Foto Kita

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Gus Ipul - Puti hadiri wayangan di Alun Alun PonorogoKhofifah hadiri silaturahim perangkat desa se JatimPelajar gelar aksi simpatik tolak kekerasan anakPembongkaran bangunan di atas saluranKomisi A DPRD Sby gelar hearing ruislag
09
Jun
2009

Upaya melestarikan sekaligus menumbuhkan rasa memiliki terhadap bangunan cagar budaya  tidak hanya datang dari Pemerintah Kota Surabaya. House of Sampoerna (HoS) ternyata bahkan sangat peduli dengan keberadaan bangunan peninggalan kolonial Belanda  tersebut.

Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
 
09
Jun
2009

Pelanggan Telkom Divre V Jawa Timur asal Surabaya, Hj. Suprihatin Puji Rahayu ketiban rejeki nomplok. Perempuan ini mendapatkan hadiah utama berupa mobil Mercedes Benz melalui undian Telepon Rumah Rejeki Tumpah (TRRT) periode III bulan Juni. Hadiah utama yang juga grand prize ini diserahkan Executive General Manager Triana Mulyatsa didampingi Senior Manager Customer Care Harjoto.

Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
 
09
Jun
2009

Membangun jalur untuk pejalan kaki atau pedestrian terus dilakukan di beberapa ruas jalan protokol di Surabaya. Kini pedestrian yang tengah dibangun adalah di Jl. Darmo mulai BCA ke arah selatan sampai saluran Darmokali dekat Masjid Al Falah Surabaya. Pedestrian di ruas ini dikerjakan oleh PT. Putra Negara sebagai pemenang lelang.

Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
 
08
Jun
2009

Upaya pelestarian bangunan kuno yang masuk kategori cagar budaya di Surabaya masih setengah setengah. Sebab Pemerintah Kota Surabaya memiliki anggaran yang tidak layak untuk upaya pelestarian agar gedung gedung tua peninggalan Belanda itu tidak punah dan beralih fungsi. Dana yang dianggarkan dari APBD 2009 sebesar Rp 40 juta itu hanya cukup untuk membantu pengecatan dinding luarnya saja.

 

Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
 
<< Awal < Sebelum 1161 1162 1163 1164 1165 1166 1167 1168 1169 1170 Selanjutnya > Akhir >>

Page 1170 of 1170

Iki Lho Rek

Surabayakita.com - Tradisi lebaran dengan mendatangi satu persatu rumah warga di kampung untuk bersalaman dan meminta maaf atau biasa disebut unjung unjung kini sudah mulai pudar, terutama di kalangan anak muda. Padahal unjung unjung merupakan media yang baik untuk bersosialisasi.

baca lagi...

Video Kita

Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com