BRI Cab.Diponegoro Santuni Anak Yatim PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Rabu, 15 Juli 2015 06:13

Surabayakita.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Diponegoro – Surabaya menyerahkan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1436 H kepada Yayasan Panti Asuhan Putra Putri TNI Korem 084/Bhaskara Jaya kepada 21 anak-anak yatim piatu belum lama ini.

Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesi (BRI) Cabang Diponegoro M. Abdullah Masmu dan diterima oleh Sersan mayor Nurul Huda selaku yang mewakili Ketua Yayasan panti asuhan putra putri TNI Korem 084/Bhaskara Jaya serta para pengasuh yayasan.

"Kegiatan berlangsung pada acara silahturahmi,  tepatnya di bulan Ramadhan yang dilakukan oleh rombongan dari pihak BRI yang diikuti diantaranya  Fitri Fulasari (Event Organiser), M. Reza Bondan (Manager Pemasaran) dan Akbar (Event Organiser)," kata Mayor Inf Sutaji, Kapenrem 084/BJ.

Disoal tentang tujuan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu, Masmu mengatakan bahwa menyantuni anak-anak yatim piatu dan fakir miskin adalah perintah agama. " Selain itu juga menyatakan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, ampunan dan rahmat, Selain mengharap ridho dari Allah SWT untuk memperoleh kemenangan dan terhindari dari it’kum minannar, selain itu pula sebagai wujud kita untuk berbagi kebahagiaan menyambut Idulfitri," katanya.(SK2)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com