EKONID & Sheraton Surabaya Hadirkan Oktoberfest 2015 PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 16 Oktober 2015 19:53

Surabayakita.com - EKONID & Sheraton Surabaya Oktoberfest 2015 kembali hadir untuk keempat kalinya sebagai Oktoberfest terbesar di Surabaya. Tahun lalu festival ini mampu menyedot perhatian hampir 400 orang. Tahun ini EKONID & Sheraton Surabaya Oktoberfest 2015 diselenggarakan pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015 pukul 19.00 WIB di Ballroom Sheraton Hotel & Towers Surabaya.

Apa saja yang membuat EKONID & Sheraton Surabaya Oktoberfest 2015 begitu menarik dan otentik? Yang pertama tentu saja bir! Di Munich, hampir 7 juta liter bir dihabiskan dalam festival yang dihadiri sekitar 6 juta orang dari seluruh dunia ini. Bir adalah suatu kewajiban, begitu pula dalam EKONID & Sheraton Surabaya Oktoberfest 2015 yang menyediakan bir free flow berkualitas untuk para pengunjung.

Hal terpenting berikutnya adalah makanan! Oktoberfest memiliki puluhan sajian khas mulai dari ayam panggang, ikan, meatloaf dari daging sapi, babi bakar dan pork knuckle, berbagai jenis wurst (sosis khas Jerman), pretzel, hingga beragam dessert khas Bavaria. Bintang tamu Chef Jakob Angerer dari Austria siap menggoyang lidah Anda dengan puluhan hidangan bercita rasa yang khas.

Atmosfer Oktoberfest semakin meriah dengan kehadiran band asli Oktoberfest „Disco Fox“ dan MC Hubert Born yang didatangkan langsung dari Jerman. Penampilan mereka dijamin akan membuat pengunjung menari dan menari seiring dengan hentakan lagu. "Tahun ini saya sudah tidak sabar untuk menari dengan para pengunjung EKONID Sheraton Oktoberfest! Tahun lalu kami berhasil membuat orang-orang menari di atas meja. Tahun ini pasti akan lebih seru dengan orang yang lebih banyak," ujar Birgit Steffan, Direktur Wisma Jerman.

Birgit menambahkan, Jerman negara yang kaya dengan budaya yang unik, seperti Indonesia. "Melalui EKONID Sheraton Oktoberfest, saya ingin memperkenalkannya dengan masyarakat Surabaya sekaligus mengapresiasi hubungan baik yang terbangun selama ini. Makanan dan minuman yang ada pasti memuaskan kita semua karena saya percaya tangan ahli Chef Jakob. Saya juga yakin Band Disco Fox bisa membawa kita berpesta ke Jerman dengan lagu-lagu yang khas," ujarnya.

Tahun ini kami juga adakan lomba kostum Bavaria, yang bernama Dirndl (untuk perempuan) dan topi khas Bavaria (untuk laki-laki). Selain itu ada DJ Chris Kyriss, MC Hubert Born yang seru, games lucu dan doorprize, dan photobooth untuk berfoto bersama. "Jadi siapkan kostum, kosongkan perut, ajak teman dan keluarga, dan ayo kita berpesta bersama di EKONID SHERATON OKTOBERFEST," ajaknya.(SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com