Turnamen Jendral Sudirman Dibuka di Kota Malang PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Senin, 02 November 2015 19:35

Surabayakita.com - Pembukaan turnamen sepakbola Piala Jenderal Sudirman akan dilakukan di kota Malang Jawa Timur pada 14 Nopember 2015. Sebanyak 14 tim dan 1 tim TNI akan mengikuti turnamen ini.

Menurut CEO Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen ini, Hasan Abdulgani, untuk pembagian grup sudah ditentukan. Namun menurutnya masih menunggu restu Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.

"Tinggal menunggu di approve dulu, besok akan dilakukan meeting . Tunggu saja hasilnya," kata Hasan Abdulgani.

Rencananya, soft opening turnamen ini akan dilakukan di Surabaya tanggal 10 Nopember. Hadir pada acara ini Slank dan Iwan Fals.

Sesuai berita yang beredar, turnamen ini akan dibagi menjadi tiga grup. Masing masing di Surabaya, Malang dan Bali. Untuk Grup A di Surabaya akan diikuti Surabaya United sebagai tuan rumah, Mitra Kukar, Persiba dan Persib.

Sedangkan grup B di Malang, diikuti masing masing Arema Cronus, PBR, Persija Jakarta, PS TNI dan Gresik United. Untuk grup  di Bali, digelar di Gianyar dengan peserta Sriwijaya FC, Pusamania Borneo F, Persela Lamongan, Persipura Jayapura dan Bali United.

Mahaka Sports and Entertainment sendiri sebelumnya telah menyelenggarakan turnamen Piala Presiden dan berlangsung sukses. Tim Persib Bandung keluar sebagai pemenang pada partai final yang digelar di Gelora Bung Karno Jakarta. (SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com