Grand Wedding Terbesar Digelar Sheraton Surabaya PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Kamis, 05 November 2015 15:19

Surabayakita.com - Pakuwon Golf & Family Club bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali menggelar Grand Wedding & Honeymoon Fair 2015. Pameran pernikahan eksklusif dan termegah ini digelar dua hari, 7 dan 8 November 2015.

Pakuwon menghadirkan ratusan wedding vendor profesional dari Surabaya, Jakarta, Makassar dan Bali untuk bisa ditemui para tamu secara langsung.Mereka akan memberikan sharring untuk menggelar wedding sesuai yang diinginkan para tamu.

"Pameran pernikahan tentunya merupakan suatu acara yang dinanti oleh pasangan-pasangan yang sedang mempersiapkan hari bahagia mereka. Pada Grand Wedding & Honeymoon Fair kali ini, para pasangan berbahagia tak hanya dapat mengisi kekosongan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka, namun juga dapat berkonsultasi langsung dengan para vendor pernikahan yang terpilih," ujar Etty Ariaty Soraya,Marketing Communication Manager  Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Menurutnya, pameran kali ini dikemas secara berbeda dan mewah dengan masing-masing dekorasi yang didekor oleh decorator yang mumpuni dibidangnya. "Setiap kita berkunjung ke satu area anda akan merasakan suatu nuansa yang berbeda di masing-masing area pameran," katanya.

Perbedaaan itu bisa dirasakan mulai dari konsep pernikahan yang klasik dengan permainan warna putih yang melambangkan kesucian, hingga perpaduan warna hitam dan silver yang menonjolkan suasana romantis dan elegan dapat diwujudkan dengan mudah oleh para pasangan. Warna-warna ceria melambangkan keceriaan calon pengantin yang akan menghadapi hari bahagianya.

"Dalam pameran ini, kami mengajak para vendor profesional yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mewujudkan banyak pernikahan yang spektakular. Hanya dengan datang ke acara kami, para pasangan yang berbahagia dapat bertemu langsung dengan wedding organizer, fotografer, melihat wedding gown, wedding cake, venue, souvenir hingga tempat berbulan madu yang menjadi trend pada tahun ini," kata Alamsyah Jo, General Manager, Four Points by Sheraton Surabaya.

Tidak hanya itu beragam paket menarik dengan banyak bonus dan hadiah gencar di tawarkan bagi siapa saja yang datang di acara Grand Wedding & Honeymoon Fair kali ini. Diharapkan event megah ini dapat memberikan inspirasi bagi para calon pasangan yang hendak melangsungkan pernikahannya yang “memorable.”(SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com