Sheraton Gelar New Year’s Eve Bersama Ari Lasso PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Selasa, 01 Desember 2015 19:53

Surabayakita.com - Dalam rangka festive season 2015, Sheraton Surabaya Hotel & Towers akan  mempersembahkan berbagai aktivitas  yang ada di venue Kafe Bromo, Lung Yuan dan Kawi Lounge. Spesial untuk menutup acara akhir tahun dengan tema Arti Cinta, Management Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengundang Ary Lasso.

"Sebagai satu-satunya hotel yang konsisten mendatangkan Artis dimalam tahun baru, kesempatan pada tahun ini, kami dapat mengundang musisi terkenal Ari Lasso untuk menghibur warga Surabaya selama 1,5 jam dengan lagu-lagu terbaik dari album lama hingga album terbaru," kata Etty A Soraya Marketing Communication Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Tanggal 31 Desember 2015, selain mendatangkan artis ibukota,  juga akan memberikan berbagai doorprize dan makan malam prasmanan terbaik hasil kreasi tim Culinary Sheraton Surabaya Hotel & Towers, ujar Mr. Chirstopher Moore.

"Jadi jangan lewatkan untuk bersama-sama dengan keluarga dan teman, menghabiskan malam tahun baru di Sheraton Surabaya Hotel & Towers untuk menutup tahun baru 2015 dengan harapan yang terbaik di 2016," ujar Etty.(SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com