Kawi Lounge, Sarana Bersantai Sambil Minum Teh PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 12 Februari 2016 22:03

Surabayakita.com - Sebagai salah satu pilihan tempat nongkrong baru terbaik di kawasan tengah kota Surabaya, Kawi Lounge yang baru dibuka pada tanggal 28 Januari 2016 lalu, memiliki inovasi untuk mengajak dan memanjakan para pecinta teh, kopi dan camilan ringan untuk bersantai di kala weekend.

"High tea sendiri merupakan kebiasaan para bangsawan Inggris di tahun 1800-an. Kebiasaan ini dikenalkan seorang putri bangsawan bergelar Duchess of Bedford yang disajikan di antara jam tiga sampai empat sore. Untuk menemani minum teh, juru masak keluarga kerajaan membuat makanan ringan yang tidak terlalu mengenyangkan, seperti finger sandwich , mini cupcake ataupun kue tart kecil," kata Amanda Dianova Kusuma, Assistant Marketing Communication Manager.

Di Kawi Lounge, high tea session dapat menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan akhir pekan dalam suasana yang elegan dan mewah khas new Kawi Lounge.

Untuk harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu Rp. 200.000 per orang. High tea session akan tersedia setiap akhir pekan di Kawi Lounge, mulai jam 3 sore hingga jam 5 sore.

"Setiap tamu yang datang dapat menikmati lebih dari 15 camilan ringan, aneka pilihan teh dan kopi serta 3 mocktail pilihan hasil kreasi mixology kami untuk dapat dinikmati bersama teman ataupun keluarga," lanjut Amanda.(SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com