Diterjang Badai Angin, Kanopi Sheraton Roboh PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 26 Februari 2016 20:50

Surabayakita.com - Cuaca yang cukup ekstrem telah merobohkan atap kanopi Hotel Sheraton Surabaya. Akibat hujan lebat disertai angin kencang, Jumat (26/2/2016) sore, membuat kanopi itu ambruk.

Menurut saksi mata, kanopi itu roboh ketika hujan lebat dan angin kencang datang. Untungnya saat kanopi itu roboh, tak ada tamu hotel yang melintas di bawahnya sehingga tak ada korban.

Para petugas dari hotel yang ada di Jl. Embong Malang ini membersihkan puing kanopi di tempat kejadian. Pasca roboh, nampak kanopi sepanjang 20 meter itu berserakan.

Polisi yang datang ke TKP memasang police line di depan pintu masuk utama hotel yang menghadap Jl. Embong Malang. Selama proses berlangsung polisi juga nampak berjaga di sekitar tempat itu.

Sementara itu manajemen hotel berupaya untuk merampungkan kanopi ini pada Jumat malam ini. Sedangkan pintu masuk menuju Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang bersifat sementara dan kurang kokoh untuk menghadapi cuaca buruk, akan diperbaiki dan diganti.

Untuk sementara, akses tamu untuk masuk menuju Sheraton Surabaya Hotel & Towers dialihkan melalui Tunjungan Plaza 4 dan 5, yang memang berlokasi di sebelah Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

“Cuaca buruk memang merupakan hal yang tidak bisa dihindari oleh semua orang. Keselamatan tamu merupakan tanggung jawab kami dan kami akan berusaha secara maksimal untuk menghindari adanya gangguan yang terjadi di dalam dan area sekitar hotel selama cuaca buruk berlangsung,” kata Chris Moore, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers.(SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com