Corolla Twincam Owners Club (CTOC) Sidoarjo Gelar Kopdar PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Senin, 29 Februari 2016 07:56

Surabayakita.com - Pemilik dan pecinta mobil Twincam AE92 yang tergabung di Corolla Twincam Owners Club (CTOC) semakin menunjukkan eksistensinya di Sidoarjo, daerah asal club mobil ini dilahirkan tiga tahun lalu tepatnya 5 November 2013.

Ini terbukti saat Acara Kopdar Anjangsana #3 yang berlangsung Minggu pagi (28/2) di Griya Kartika Blok J7 Candi Sidoarjo. Demi mengakrabkan member dan anggota keluarganya, 63 orang dan 20 mobil dari total 38 member Sidoarjo hadir meramaikan kediaman Romy JTM109. “Alhamdulillah, seneng rasanya istana saya disambangi saudara secorolla,” ungkap Rommy dengan bangga.

Sementara itu, Deddy Kurniawan JTM009 yang sekaligus Presiden-2 CTOC mengatakan bahwa member CTOC di Jawa Timur sampai detik ini sudah 168, rekor terbesar di Sidoarjo dan Malang Raya. Perkembangan yang luar biasa pesat juga diikuti sedulur CTOC di Jawa Barat , Jawa Tengah dan DKI.

“Saya akan selalu dukung daerah-daerah yang tumbuh besar dan tetap menjaga seduluran,” tambah Deddy.

Kota Udang, julukan CTOC SubReg Sidoarjo punya beberapa agenda kegiatan seperti Kopdar Futsal & OPREK tiap Jumat malam, Kopdar Anjangsana tiap dua bulan sekali bergantian di rumah member bersama keluarga dan acara Bhakti Sosial. Selanjutnya dalam waktu dekat juga akan Touring ke salah satu pantai di Madura.

”Seduluran di sini tambah mantab aja, silahturahmi antar keluarganya kuat, obrolan pun tak hanya membahas twincam saja tapi juga soal bisnis dan hobi,” ungkap Abah Dionceki JTM002 yang juga salah satu pendiri CTOC.

Nah, bagi Anda yang ingin merawat dan menyalurkan hobi modifikasi, kunjungilah www.corollatwincamownersclub.com dan bergabunglah dengan CTOC di seluruh Indonesia. (SK4)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com