Yello Hotel Jemursari Hadirkan Bukber Buffet PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Selasa, 07 Juni 2016 12:49

Surabayakita.com - Sambut Ramadhan, Yello Hotel Surabaya hadirkan paket bukber buffet dengan sajian makanan khas Indonesia. Hotel yang membidik segmen bisnisman dan  traveller ini juga menyediakan takjil selama Ramadhan.

Widia Anggreni, Hotel Manager Yello kepada Surabayakita.com, Selasa (7/6/2016) siang, mengatakan untuk paket buka bersama atau bukber buffet hanya Rp.75.000 net/pax.

"Kami sajikan makanan khas Indonesia. Ada martabak, lontong balap, ayam bakar, tongseng daging, soto ayam, aneka gorengan dan es," ujarnya.

Selain bukber buffet hotel yang berdiri di Jl. Jemursari dan buka sejak 14 November 2015 ini, juga ada paket promo harga kamar Rp 408.000/room/night.

"Harga itu sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 1 orang. kalau dua orang nambah lagi Rp.50.000," katanya.

Sedangkan meeting package tarifnya mulai Rp.75.000 minimum 20 orang pemakaian ruangan maksimum 4 jam.

Terkait okupansi, Widia mengakui awal Ramadhan ini turun 25-30% dan itu normal dialami oleh semua hotel. Hotel yang berada di bawah grup Harris dan Pop hotel ini memiliki 150 kamar.

"Segmen kita sesuai lokasi adalah para pebisnis dan traveller berjiwa muda. Kami memiliki konsep layanan yang casual dan interior desaign yang sangat kekinian dan fresh," pungkas Widia.(SK3)





 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com