TAUZIA Hotel Surabaya Berbagi Dengan Anak Yatim PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Rabu, 29 Juni 2016 21:30

Surabayakita.com - TAUZIA Hotel Surabaya menggelar kegiatan sosial mengunjungi panti asuhan, berbuka bersama anak yatim dan menyerahkan bingkisan lebaran. Kegiatan ini mewarnai agenda managemen hotel di bulan Ramadhan 1437 H.

Kunjungan managemen hotel yang terdiri atas Harris Pop Gubeng, Yello Jemursari, Pop Diponegoro, Pop Stasiun Kota dan Tauzia Sales Office Surabaya ini  dilakukan ke Panti Asuhan Hidayah Umat. Acara berlangsung semarak penuh kekeluargaan.

“Setelah sukses menggelar Takjil on the road dan Sahur on the road, kami dari Tauzia Hotels Surabaya dan Tauzia Sales Office Surabaya menutup kegiatan di bulan Ramadhan 1437 H. dengan kegiatan mengunjungi Panti Asuhan Hidayah Umat untuk berbuka puasa bersama adik-adik yatim piatu dan dhuafa serta menyerahkan bantuan sembako untuk mereka” ungkap Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP Gubeng Surabaya sekaligus GM East Java & West Java Cluster.

Acara dibuka dengan sambutan dari Stylianos Koureas dilanjutkan dengan penyerahan 75 sembako secara simbolis. Penyerahan sembako dilakukan Stylianos dan Widia selaku Hotel Manager YELLO Jemursari, Agus - Hotel Manager POP! Diponegoro dan Indra - Hotel Manager POP! Stasiun Kota.

Pembagian bingkisan dilakukan sambil menunggu saat Adzan Maghrib dan diisi  fun games. Acara ditutup dengan buka puasa bersama.

TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan. (SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com