FPG DPRD Surabaya 'Nggandoli' Risma PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Kamis, 11 Agustus 2016 14:53

Surabayakita.com - Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Surabaya Hj. Pertiwi Ayu Krishna tetap 'nggandoli' walikota Surabaya Tri Rismaharini agar menuntaskan kepemimpinannya sampai periodenya selesai. FPG sendiri sejak awal memang memberikan dukungan kepada Risma saat mencalonkan walikota.

"Kami FPG masih menginginkan bu Risma masih sebagai walikota Surabaya. Itu juga sesuai dengan janji beliau pada saat menang kedua kalinya sebagai walikota," ujar politisi Partai Golkar Surabaya ini, Kamis (11/8/2016) siang.

Menurut perempuan yang juga pengusaha ini walikota masih banyak memiliki program program inovasinya yang bagus. Namun program tersebut tak semuanya bisa dilakukan bersamaan sehingga menunggu untuk direalisasikan.

"Sekarang ini masih belum ada orang yang bisa menggantikan kinerja bu walikota yang tak kenal lelah. Karenanya kami FPG tetap mendukung bu Risma untuk menuntaskan program program yang telah disusunnya. Kami mendukung untuk kemajuan Surabaya," ujar Pertiwi Ayu.

Mulai beberapa waktu lalu santer terdengar kalau Risma akan maju menjadi cagub DKI Jakarta. Para pendukungnya baik di DKI Jakarta maupun tempat lainnya sudah menunjukkan aksi dukungannya. Bahkan yang dari DKI Jakarta sudah berupaya untuk 'menjemput' Risma agar mau meninggalkan Surabaya.

Namun berkali kali Risma yang menjadi walikota dari PDIP ini menyatakan tetap akan menyelesaikan jabatannya sebagai walikota Surabaya. "Saya ingin tetap menyelesaikan tugas saya di Surabaya," kata Risma setiap ditanya tentang peluang maju menjadi cagub DKI Jakarta.

Beberapa elemen masyarakat Surabaya juga ada yang mendukung Risma maju menjadi cagub DKI Jakarta dengan alasan kemampuannya dibutuhkan untuk membangun ibukota Jakarta. Sedangkan kelompok yang keberatan terhadap pencalonan Risma meminta agar perempuan asal Kediri ini tetap memimpin Surabaya sesuai janjinya.(SK1)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com