Pakuwon Golf & Family Club Gelar 'Run To Give' Di Tengah Padang Golf PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Sabtu, 15 Oktober 2016 06:13

Surabayakita.com - Pakuwon Golf & Family Club (Imperial Ballroom) akan menggelar kegiatan Run To Give, berupa kegiatan berlari di area padang golf dan area perumahan. Kegiatan berlangsung Minggu (16/10/2016) pagi.

Hana May Sumampouw, Marketing Communication Executive Complex mengatakan kegiatan Run To Give ini tidak hanya sekedar sebuah event lari biasa, namun juga sekaligus merupakan bentuk Corporate Social Responsibility gabungan dari ketiga properti.

"Run To Give juga merupakan bagian dari gerakan Take Care yang digagas oleh Marriott International, yang mengimplementasikan nilai inti putting people first," ujarnya.

Kegiatan Run To Give juga serentak dilangsungkan di seluruh Asia Pasifik, yang makin nyata menunjukkan komitmen Marriott International untuk senantiasa memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Run To Give 2016 Surabaya akan berlangsung di area Pakuwon Golf & Family Club (Imperial Ballroom). Pada tahun ini, seluruh hasil keuntungan dari donasi peserta akan disumbangkan kepada Reach To Recovery Surabaya yang juga merupakan sebuah yayasan peduli survivor ataupun penderita kanker payudara.

"Terdapat beberapa perbedaan signifikan dibandingkan dengan perhelatan di tahun-tahun sebelumnya, yakni dari segi kategori dan juga lokasi. Masyarakat Surabaya dapat memilih opsi untuk berlari sejauh 5K atau 10K. Selain itu, Run To Give 2016 Surabaya menyuguhkan pengalaman berbeda, sekaligus pertama dan satu-satunya di Surabaya, dimana para peserta akan dapat berlari melintas lapangan golf dengan pemandangan menawan," tambahnya lagi.

Tim Reach To Recovery Surabaya juga akan hadir untuk memberikan informasi lebih mendalam mengenai kanker payudara dan pentingnya kesadaran untuk pemeriksaan secara dini bagi para peserta.(SK3)



 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com