IFI Gelar Pameran Mode Jelang Akhir Tahun PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 09 Desember 2016 11:01

Surabayakita.com - Pada penghujung tahun 2016, Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya bekerjasama dengan Jayanata menyajikan sebuah acara istimewa bagi publik Surabaya. Berupa seni fotografi dan mode, dengan tema ‘Beauty & Fashion, French – Indonesia Inspirations.

Perpaduan keduanya akan dipersembahkan dengan acara utama, pameran fotografi dari Prancis dan pagelaran mode karya perancang busana dari Indonesia. Acara akan diselengarakan pada tanggal 16 – 24 Desember 2016 di Jayanata Beauty Plaza dan diramaikan pula dengan bazar mode dan penampilan khusus dari SOOS String Quartet.

Pameran Fotografi “Yves Saint Laurent, Birth of A Legend”  karya Pierre Boulat 16 – 24 Desember 2016

Pameran berkeliling berjudul Yves Saint Laurent, “Birth of a Legend” ini sebelumnya telah dipamerkan ke berbagai negara Asia, antara lain Malaysia, Vietnam, Singapura, Phillipina. Di Indonesia, warga Surabaya memperoleh kesempatan pertama menyaksikan pameran ini. Setelahnya pameran berlanjut ke Bandung.

Pameran ini mengekspos 49 foto hitam putih karya fotografer Pierre Boulat (baca: pier bula) merekam aktivitas di balik layar yang jarang diketahui publik, mengenai perancang busana terkemuka asal Prancis, Yves Saint Laurent (baca : if sang lorang), saat menyiapkan koleksi rancangan busanan perdananya, pada tahun 1962.

"IFI bermitra dengan Jayanata menghadirkan pameran ini di Surabaya. Bertempat di Snow White Ballroom, Jayanata Beauty Plaza, pameran diadakan pada 16 – 24 Desember 2016. Acara ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya," kata Pramenda Krishna dari IFI Surabaya.(SK1)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com