Moto E3 Power, Tawarkan Keunggulan Hemat Baterey PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Rabu, 21 Desember 2016 17:56

Surabayakita.com - Saat ini di pasaran sangat mudah dijumpai bermacam macam tipe dan merek smartphone. Boleh jadi hal ini mengharuskan calon pembeli smartphone mengukur atau menyesuaikan tingkat kebutuhannya sebelum membeli smartphone, mulai harga, fitur dan kelebihan smartphone tersebut .


Soal harga misalnya, ada banyak pilihan. Mulai kisaran Rp.1 juta ke bawah hingga Rp.5 juta ke atas. Masing masing merek juga menawarkan keunggulan yang dipunyainya. Namun bagi anda yang tidak suka direpotkan oleh borosnya baterey, produk Motorola boleh menjadi pilihan. Sebab kini Motorola sudah punya smartphone dengan merek Moto E3 Power.

Motorola yang kini dibawah bendera Lenovo telah melaunching Moto E3 Power. Produk yang dijual di bawah Rp2 juta di pasaran ini meemiliki keistimewaan yang bisa memanjakan para pengguna smartphone yang padat aktivitas dengan berbagai macam kesibukan termasuk bagi parra gamers. Sebab selain tidak boros power, juga tidak dibutuhkan waktu lama untuk mengisi batereynya. cukup 15 menit sudah dipakai minimal 4 jam normal.

Produk Moto E3 Power yang dirakit di Indonesia ini menyasar segmen menengah dengan harga relatif terjangkau. Tidak kalah pentingnya, smartphone ini memungkinkan bisa melakukan lebih, sesuai dengan label “Power” yang ada pada nama produk.

Label “Power” memang tidak sekadar label, dan terbukti ketika dicoba mengeksplorasi seharian,smartphone ini memberikan nilai lebih dari berbagai aspek, mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera .

Contohnya saja, saat berselancar di internet, mengupdate status di sosial media, atau streaming video di layar HD 5 inci, cukup tangguh berkat dukungan jaringan 4G. Kekuatan dari prosesor quad core membuat kinerjanya mulus.

Selain itu, dengan layar HD 5 inchi dan berat hanya 153.5gram, membuat nyaman digenggam. Begitu pula dengan desain perangkat ponsel ini memiliki unsur khas dari produk Motorola yakni memiliki curve dengan sudut melengkung yang lebar. Pada bagian frame, Moto E3 Power dibentuk dengan material metal yang kokoh, serta bahan polycarbonat dan tekstur yang kasar dan seperti karet pada kover bagian belakang.

Meskipun dengan desain kover bagian belakang yang dapat dibuka, namun sangat rapat dan cukup sulit untuk terlepas. Tombol power terletak di sisi kanan, berada di bagian atas tombol volume. Slot MicroUSB di bagian bawah, serta lubang jack di bagian atas. Sedangkan logo Moto berada di bagian belakang tepat di bawah sensor kamera utama. Dengan logo Moto ini, siapapun dengan mudah bisa menebak merek smartphone saat digunakan.

Untuk tombol navigasi berada di bagian dalam layar. Yang cukup unik juga terlihat pada penampang bagian depan, dimana grill speaker terletak di bawah tombol navigasi. Speaker terlihat lebar membentang, pada bezel bagian bawah. Secara keseluruhan, tampilan yang diberikan perangkat ini tampak terlihat simpel.

Moto E3 Power juga hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series. Dengan layar 5 inci HD yang cerah, sangat nyaman buat menikmati berbagai konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web.

Layarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coatingmelindunginya dari tumpahan dan percikan air.

Kelebihan lainnya, dengan baterai 3500mAh yang dimiliki, Moto E3 Power memberikan waktu lebih leluasa untuk menonton video, bermain game dan menelepon keluarga dan teman-teman tanpa perlu khawatir akan sisa baterai di smartphone.

Bahkan saat menyadari baterai bar ponsel mulai berkurang, charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit.

Tidak dipungikiri kebutuhan akan baterai yang besar pada sebuah smartphone telah menjadi satu segmen konsumen yang cukup besar. Melalui Moto E3 Power, Moto mencoba mengisi ceruk pasar ponsel Indonesia.

Moto E3 Power juga hadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto dengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokus-nya. Sementara kamera depan 5MP-nya dilengkapi dengan beautification mode yang membuat pengguna selalu terlihat dalam pose terbaiknya.

Moto E3 Power memberikan penyimpanan 16GB, begitu banyak ruang untuk memuat lagu favorit, film, serta foto-foto. Dan dapat menambahkannya dengan microSD opsional hingga 32 GB.

Pada paket penjualannya, Moto e3 Power dilengkapi dengan aksesoris charger, kabel USB, buku panduan, screen guard,  serta headset. Tertarik dengan produk Moto E3 Power ? Produk sudah tersedia di retail channel di kota Anda mulai awal Desember 2016 dengan harga Rp. 1,899,000, dan mendapatkan gratis memory card 16GB. (SK1)

Ini Detil Spesifikasi Teknis untuk Moto E3 Power:

- Sistem operasi : Android (TM 6.0 Marshmallow

- Prosesor : MT6735p quad-core 1.0GHz processor 64-bit, Mali T720 GPU (MP1 550MHz)

- Memori (RAM) : 2GB

-Penyimpanan (ROM) : 16GB internal up to 32GB microSD Card support.

-Dimensi : Height: 143.8 mm; Width: 71.6 mm; Depth: 9.55 mm

-Berat : 153.5g

-Layar : 5.0”, 720p HD (1280x720); 294 ppi

-Baterai : All-day battery (3500 mAh): 10W rapid charge

-Perlindungan air : Water repellent nano-coating

-Jaringan : 4G LTE (Cat 4); UMTS / HSPA+;GSM / EDGE

-Bands : GSM/GPRS/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz); UMTS/HSPA+ (850, 900, 1900, 2100 MHz); LTE TDD Band 38/40/41, FDD Band 1/3/5/7/8/20

-Kamera Belakang : 8 MP; LED flash; Burst mode; HDR; Panorama; Tap (anywhere) to capture; Tap to focus; 720p HD video.

-Kamera Depan : 5 MP ; Beautification mode

-SIM Card : Micro-SIM, nano-SIM with an adaptor (sold separately): Dual SIM.

-Konektivitas : Micro USB, 3.5mm headset jack

-Teknologi Bluetooth : Bluetooth version 4.0 LE

Wi-Fi : 802.11 b/g/n (2.4 GHz), Wi-Fi hotspot

Speakers/Microphones : Front-ported loud speaker 2-Mics

Video : 720p HD

Location Services : A-GPS

Sensor : Accelerometer; Proximity; Ambient Light

 

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com