Malam Pergantian Tahun, Pullman Sajikan Golden Memories PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 30 Desember 2016 07:41

Surabayakita.com - Menyambut malam pergantian, Hotel Pullman Surabaya menggelar NEW YEAR PARTY 'PULLMAN SURABAYA CITY CENTRE' pada Sabtu (31/12/2016)malam. Acara menyambut tahun baru 2017 ini menyuguhkan  konsep Golden Memories.


Tatok Hariyanto, PR & Communications Manager Hotel Pullman mengatakan konsep Golden Memories ini diusung dari awal acara hingga akhir. "Kami memberikan konsep dan konten kreatif acara yang memang lagi nge hitz di masa kini. Semua hiburan beserta lagu lagu dibawakan seolah olah dimasa lampau tahun 1970 an hingga 1990 an dan bahkan DJ performance yang akan mengantarkan 25 menit menuju countdown full diisi dengan disco classic yang berjaya jaman dulu," ujarnya dalam pers release nya.

Pengunjung dan tamu hotel  menikmati sajian musik mixing full version dari beegees sampai John Travolta bersama DJ kenamaan surabaya dan didukung oleh layar lebar yang akan mengekpresikan suasana golden memories, tidak ketinggalan cabaret jaman dulu dibawakan oleh 5 dara dengan dandanan spectacular jaman dulu juga.

Sedangkan menu malam tahun baru hadir dan siap disantap dengan all you can eat all night long, fresh dengan pilihan buffet menu pilihan dari chef dan teamnya yang berpengalaman dengan taste hotel bintang lima. "Menu yang dipilih
Indonesian and Chinese  yang merupakan signature food pullman surabaya city centre," katanya.

Acara ditutup dengan pengundian grand prize ticket return Surabaya – Singapore atau Surabaya – Taipei dan disco time by disco classic. Dijamin acara berlangsung semarak menyambut malam pergantian tahun. (SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com