Jelang Malam Pergantian Tahun, Hotel Pullman Catat Okupansi 80 Persen PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Sabtu, 31 Desember 2016 15:24

Surabayakita.com - Jelang malam pergantian tahun Hotel Pullman Surabaya mencatat tingkat okupansi hotel sebesar 80 persen. Hotel bintang lima dengan 292 kamar itu sebagian besar dibooking warga Surabaya.


Hal ini disampaikan Tatok Hariyanto, PR & Communications Manager Hotel Pullman dalam jumpa pers jelang perayaan malam pergantian tahun di hotel yang berada di Jl.Basuki Rahmat Surabaya itu, Jumat (30/12/2016) siang.

"Terbanyak warga Surabaya, kemudian ada yang dari Jakarta juga. Namun mereka yang dari Surabaya banyak yang memang customer lama. Mereka selalu menginap di Pullman untuk merayakan malam pergantian tahun," ujarnya.

Para tamu Hotel Pullman ini menurut Tatok rata rata datang bersama keluarga. Mereka datang untuk menghabiskan waktu liburan terutama saat pergantian tahun ini.

Untuk perayaan malam tahun baru sendiri menurut Tatok akan dikemas dengan nuansa tempo dulu, bertema Golden Memories. Karenanya musik yang akan ditampilkan juga dipilihkan produksi tahun 1970 - 1990 an. "Target kami 300 orang akan mengikuti acara ini, ini sudah terpenuhi," ujarnya.

Chef Jul mengatakan untuk sajian menu untuk para pengunjung dipilihkan yang saat ini lagi trend. "Nanti kami tidak membuat makanan western untuk gala dinner. Karena itu sudah banyak hotel yang melakukannya. Kami akan menyuguhkan menu oriental karena 80 persen tamu kami orang Indonesia. Makanan Indonesia tak kalah dengan eropa," ujarnya bangga.

Hotel Pullman rujak cingur, rawon iga dan dessert nya jajan pasar. Ada 26 macam jajanan yang siap disajikan. Begitu tamu datang, langsung disuguhkan makan malam dan 14 snack. Menu tahun baru dijamin fresh dengan menu pilihan, all you can eat.

Sedangkan magician Teo siap menghibur penonton yang hadir dengan trik sulap masa kini. "Ada trik trik sulap yang belum diketahui umum akan kami berikan. Pokoknya setelah pulang dari sini penontong akan membawa pulang dua trik sulap dan bisa dipraktikkan di rumah," katanya. (SK1)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com