Apartemen Taman Melati, Pilihan Strategis Untuk Investasi PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 27 Januari 2017 17:14

Surabayakita.com - Membidik segmen menengah, PT. Adhi Persada Properti kini sedang membangun proyek Apartemen Taman Melati Surabaya@MERR di lokasi sangat strategis, Jl. Mulyorejo 201 Surabaya Timur. Anak perusahaan PT.Adhi Karya (Persero) Tbk ini menawarkan konsep investasi jangka panjang kepada para pembelinya.


Menurut Adi Ardianto, Marketing Manager PT. Adhi Persada Properti, proyek Apartemen Taman Melati Surabaya@MERR setinggi 33 lantai kini sedang dikerjakan dengan progress sampai lantai 7. Ditargetkan pada Desember 2017 ini sudah topping off dan serah terima kepada konsumen direncanakan Juli 2018.

Ada dua tipe kamar yang dibangun, masing masing tipe studio dengan 1 bedroom dengan luas 24,7 - 25,8 meter persegi, dijual dengan harga Rp 400 juta an. Satunya lagi tipe kamar dengan 2 bedroom luas 49,6 meter persegi, dijual seharga Rp 700 juta an. Total ada 1.130 unit kamar yang akan dibangun, 800 unit diantaranya tipe studio.

"Tahun ini ini kami akan selesaikan proyek apartemen ini. Kami bangun dengan konsep bangunan yang tinggi, single tower. Spek kami lebih tinggi dibandingkan para kompetitor. Banguna kami banyak kaca,  sehingga view lebih bagus. Toilet pakai toto, kabel pakai serat optik, keramik lantai pakai homogenous tile. Investasi proyek ini Rp 400 miliar," ujar Adi Ardianto, Jumat (27/1/2017) pagi.

Dengan konsep investasi jangka panjang ternyata membawa respon cukup baik. Buktinya dari 30 persen unit yang terjual banyak yang akan disewakan lagi kepada pihak lain atau tidak ditempati sendiri. Karenanya banyak yang tertarik untuk membeli tipe studio dengan 1 bedroom. Pembeli yang datang 60 persennya dari dalam kota, 40 persen lainnya dari Malang, Sidoarjo, Gresik, Bali dan kota lainnya.

Lokasi yang dibangun proyek Apartemen Taman Melati@MERR ini memang cukup menjanjikan untuk investasi jangka panjang. Selain berada di dekat Jl Raya Dr.Ir.Soekarno yang mengakses ke bandara Juanda, juga dekat dengan kampus kampus. Seperti Universitas Muhammadiyah, ITS, kampus C Unair dan Universitas Widya Kartika. Tak hanya itu kawasan tersebut juga relatif dekat dengan tempat rekreasi pantai Kenjeran dan Jembatan Suramadu.

Dengan lokasi yang strategis dan konsep penjualan yang menjanjikan potensi besar ini Adi Ardianto yakin proyek apartemen yang pertama dibangun di Surabaya ini akan segera sold out. Apalagi PT. Adhi Persada Properti sudah berpengalaman membangun proyek serupa di kota lainnya seperti Malang, Jogjakarta, Simprug, Bekasi Timur dan lainnya.

Adi mengatakan apartemennya akan dilengkapi dengan swimming pool, cafe and restaurant, wifi public area, CCTV, intercomm, access card, playground area dan digital TV. Untuk memudahkan penghuni apartemen memarkir kendaraannya, dibangunkan 6 lantai untuk parkir.

Sementara untuk menyambut tahun baru Imlek, digelar Gala Dinner hari Minggu, 29 Januari 2017. Acara digelar di Hotel Ibis Jl. Basuki Rahmat Surabaya mulai pukul 18.00 Wib. Ada hadiah langsung melalui pohon angpau elektronik, angpau Rp 25 juta dan logam muliah 10 gram. "Pembelian unit selama acara berlangsung akan mendapat fully furnished, AC, LED TV dan water heater berlaku untuk semua tipe.  Selama acara, pembeli hanya membayar DP Rp 18 juta , cicilan ringan Rp 3 juta an. Juga ada promo bunga KPA 5 persen fixed selama dua tahun dan bebas biaya," kata Adi Ardianto.(SK1)

 

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com