Apartemen Taman Melati, Tebar Hadiah Dan Diskon Puluhan Juta PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Sabtu, 04 Maret 2017 21:54

Surabayakita.com - Untuk memperingati HUT nya ke 57, PT. Adhi Karya melakukan kerja bakti yang melibatkan semua staf karyawannya dengan melakukan aksi bersih bersih di lokasi proyek. Aksi tersebut digelar di semua lokasi proyek milik perusahaan yang berada di bawah grup perusahaan properti itu, termasuk di proyek Apartemen Taman Melati @MERR Surabaya.

Kerja bakti di lokasi proyek Jl. Mulyorejo 201 Surabaya, Sabtu (4/3/2017) pagi berlangsung semarak. Nampak karyawan membawa alat alat kerja bakti seperti sapu dan lainnya.

Terkait HUT ke 57 ini Adi Ardianto,selaku Manager Marketing Taman Melati @MERR Surabaya, mengatakan pihaknya melakukan promo yang sangat menguntungkan konsumen dengan mendapatkan diskon dan hadiah. "Kami berikan diskon hingga puluhan juta rupiah selama promo berlangsung," katanya.

Menurut Adi Ardianto, tahun 2017 ini penjualan unit di Taman Melati @MERR Surabaya alami peningkatan penjualan yang signifikan. Hal ini berkaitan dengan semakin banyaknya kecenderungan masyarakat untuk memilih berinvestasi dengan membeli unit apartemen.

Kecenderungan tersebut mulai nampak sejak beberapa waktu lalu seiring dengan banyaknya lokasi apartemen baru yang dibangun. Apalagi kalau lokasi apartemen berada di kawasan yang strategis seperti Taman Melati. Selain dekat dengan beberapa kampus besar, letaknya juga mudah dijangkau, termasuk akses menuju bandara yang kini sedang dibangun.(SK1)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com