Tempati Lahan Strategis, Unit Apartemen Puri City Tinggal 25 Persen PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Senin, 17 Juli 2017 19:43

Surabayakita.com - Berlokasi di kawasan strategis di Gunung Anyar  Surabaya Timur, Apartemen Puri City, kini unitnya sudah terjual 75 persen dari 1.250 unit. Dijadwalkan proyek dengan tiga tower ini akan rampung pada pertengahan 2019.


Menurut Haryo Jatikusumo, Manajer Promosi Puri City, sejak tahun ini pemasaran mulai dilakukan. Bersamaan dengan pembangunan tiang pancang di lokasi seluas 2.200 meter persegi.

"Sejak pertama pemasaran unit dilakukan sudah terjual 75 persen. Kini tinggal 25 persennya atau sekitar 300 an unit. Pembeli banyak berasal dari Surabaya dan kota besar lainnya seperti Malang, Semarang, Bali dan lainnya," kata alumnus ITS tahun 2004 ini.

Apartemen Puri City dibangun 15 lantai dimana lantai satu sampai tiga akan digunakan untuk pusat perbelanjaan modern, fitnes center dan kolam renang. Sedangkan lantai lima sampai 15 digunakan untuk hunian.

Haryo menambahkan akses menuju lokasi Apartemen Puri City sangat mudah dijangkau. Berada nol meter jalan dari jalan MERR Gununganyar - Pondok Tjandra. Bahkan untuk sampai Bandara Juanda cukup diperlukan waktu lima menit saja.

Kawasan ini juga merupakan area yang sedang berkembang, dekat dengan kampus kampus. Bahkan tempatnya bersebelahan dengan kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jawa Timur yang lokasinya bersebelahan pagar dengan area Puri City.

Kemudahan lainnya untuk kepemilikan unit Apartemen Puri City adalah cicilan inhouse bisa dilakukan hingga 36 kali. Sedangkan DP nya hanya 10 persen dan bisa dicicil sampai 30 kali.

Harga unit mulai Rp300 jutaan dan cicilan DP mulai Rp2 jutaan.Tipe unit yang dipasarkan terdiri atas studio, 2 bedrooms dan 3 bedrooms.

"Dalam waktu dekat mulai tanggal 10 Juli kami akan menggelar kegiatan pameran tunggal di Grand City Mall Surabaya. Kegiatan berlangsung 14 hari," kata Haryo. (SK3)

 

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com