Lantamal V Gelar Bakti Sosial Untuk Warga Wonosari PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Kamis, 03 Agustus 2017 16:01

Surabayakita.com - Para prajurit dan ASN Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) ini bergotong royong  membersihkan lokasi yang akan digunakan Baksos TNI AL, 14 Agustus mendatang di Perumahan Dinas TNI AL,  Wonosari,  Kenjeran,  Surabaya,  Kamis (3/8/2017) pagi.

Tampak Wakil Komandan Lantamal V  Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., didampingi Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Kadispotmar Lantamal V dan Dandenma Lantamal V meninjau lokasi Bakti Sosial TNI AL 2017, tepatnya di lapangan III Komplek Rumdis Wonosari Semampir Surabaya.

Kerjabakti prajurit dan ASN Lantamal V ini,  disambut hangat seluruh warga Komplek Wonosari dengan bekerjasama merapihkan barem jalan yang akan di lalui,  pengecatan,  perampingan pohon disepanjang jalan, perbaikan parit dan perbaikan lainnya.

Bakti Sosial TNI AL 2017 yang akan dihadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny.  Ade Supandi beserta Pengurus Pusat Jalasenastri tersebut, direncanakan digelar pada tanggal 14 Agustus 2017 mendatang.

"Bakti sosial ini akan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pengobatan umum, pengobatan gigi, pelayanan KB,  pemeriksaan THT, donor darah,  refraksi mata,  masage dan lainnya," kata Mayor Rohman Arif, Kadispen Lantamal V.

Kegiatan baksos ini akan melibatkan tenaga medis dan para medis dari Diskes Lantamal V, Rumkital dr Oepomo dan tenaga medis dari satuan lainnya, sementara penyiapan fasilitas lainnya disiapkan Dispotmar dan Denma Lantamal V.

Wadan Lantamal V menekankan prajurit di jajarannya utuk berperan aktif terutama selama masa penyiapan dan lelaksanannya nanti. Kepada warga komplek Rumdis Wonosari,  Nana -sapaan akrab Wadan Lantamal V ini-berharap untuk membantu susksesnya kegiatan Baksos yang merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT ke 71 Jalasenastri tahun 2017.(SK2)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com