Pangkolinlamil Sambangi Prajurit Satlinlamil Surabaya PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Rabu, 25 Oktober 2017 20:33

Surabayakita.com - Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Yudo Margono, S.E. melakukan kunjungan kerja di Satlinlamil Surabaya dengan berolahraga bersama dengan para prajurit, Selasa (24/10/2017). Panglima minta para prajuritnya bersikap bijak dalam menggunakan medsos.

Kegiatan olah raga bersama itu, mulai senam pagi bersama seluruh jajaran Satlinlamil Surabaya dilanjutkan lari jogging dengan rute Mako Satlinlamil Surabaya melewati Jalan Raya Hang Tuah, Pos candi Koarmatim dan kembali ke Mako Satlinlamil Surabaya.

Pada kegiatan olah raga bersama tersebut, Pangkolinlamil didampingi Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kolonel Laut (P) Rakhmawanto, Asisten Logistik (Aslog) Kolonel Laut (T) Rachmat Hartoyo, S.Sos., M.M., Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto, para Komandan Unsur KRI  serta Perwira dan anggota staf maupun unsur Satlinlamil Surabaya.

Usai olahraga bersama, Pangkolinlamil memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Satlinlamil Surabaya dan jajarannya. Dalam arahannya, Pangkolinlamil menekankan agar mempertahankan kekompakan sesama TNI, mewaspadai penggunaan media sosial dengan cara yang bijak.

Juga menghindari penyalahgunaan narkoba karena jika ada prajurit yang menggunakannya akan mendapat hukuman berat. Pimpinan TNI AL tk memberikan toleransi bagi prajuritnya yang bermain narkoba.

“Bijaklah dalam penggunaan media sosial, jangan mudah terpengaruh. Dan hindarkan diri dari narkoba yang akan menjerumuskan diri kita” tegas Pangkolinlamil.

Setelah memberikan pengarahan, Pangkolinlamil membuat pertanyaan kuis kepada seluruh prajurit yang hadir dan memberikan hadiah bagi yang menjawab kuisnya dan pertanyaan kuis terkait dengan Kolinlamil dan jajaran.

Dalam kesempatan itu pula, Pangkolinlamil melaksanakan penanaman pohon dilingkungan Satlinlamil Surabaya untuk lebih memberikan penyegaran terhadap lingkungan Mako Satlinlamil Surabaya.

Selain itu, Panglima Kolinlamil juga meninjau Mako lama  di Perak Timur yang saat ini ditempati kantor Pengamanan, Provost dan Terminal Satlinlamil Surabaya. Peninjauan Pangkolinlamil berakhir di Balai Pengobatan dan Primkopal Surabaya. (SK2)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com