Puri City Launching The New Commercial Icon At MERR PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Minggu, 29 Oktober 2017 12:05

Surabayakita.com - Puri City melaunching The New Commercial Icon At MERR, Sabtu (28/10/2017). Acara yang dihadiri ratusan buyers ini digelar di Diamond Ballroom Swiss-Belinn Hotel Jl. Manyar Kertoarjo Surabaya.

Wahyu Hartanto selaku Chief Operation Officer (COO) PT Cowell Development Tbk, mengatakan proyek Commercial At Puri City berupa shophouses dan Specialty Shops ini berada di atas areal seluas 2,3 hektar. Berada di tempat sangat strategis di nol jalan MERR yang menghubungkan Gunung Anyar ke Juanda. Ada 81 Shophouses dan 38 Specialty Shops.

Melihat potensi besar dari sisi komersil karena lokasi berada di segi tiga emas Surabaya Timur bagian Selatan, Wahyu Hartanto mengapresiasi para konsumen." Membeli The New Commercial merupakan langkah cerdas. Karena lokasi ini benar benar sangat potensial. Kenapa harus membeli Commercial At Puri City ? karena banyak captive market nya. Ini saya anggap waktunya berbagi," ujar Wahyu Hartanto.

Potensialnya lokasi proyek ini terbuti dengan tingginya animo masyarakat yang ingin membeli shophouses, specialty shops dan unit apartemen yang dibangun dengan tiga tower itu. Karena respon luar biasa ini, Puri City yang awalnya baru melepas properti nya pada 2018, maka dimajukan pemasarannya.

"Ini seharusnya kami lepas pada awal 2018. Tapi tingginya animo pembeli, kami putuskan untuk melepasnya lebih awal dengan harga perdana. Tingginya animo tersebut karena setelah kami survey, lokasi kami memang berada di tempat yang bagus," urainya.

Sebab Surabaya Timur secara umum memang tengah menggeliat memiliki prospek cerah dan sangat menjanjikan di masa depan. Apalagi ada jalan MERR dua jalur dari Kenjeran yang menghubungkan Juanda. Ini akan membantu masyarakat untuk menunjang mobilitas distribusi. Surabaya sendiri bahkan disebut sebut memiliki prospek properti yang lebih baik daripada di Jakarta.

Menurut Wahyu Hartanto, Puri City ikut andil dengan proyek MERR tersebut. Tidak tanggung tanggung, perusahaan properti ini menyerahkan sebagian lahannya untuk digunakan proyek jalan MERR. Tujuannya agar jalan MERR bisa cepat terealisasi.

Dengan menyerahkan lahannya ke Pemkot Surabaya, jalan MERR tersebut akan menembus ke Juanda dan melewati persis di depan proyek Comercial At Puri City ini. Shophouses dan Specialty Shops sendiri dilengkapi area parkir yang memadahi.

Di sisi lain, proyek Apartemen Puri City sendiri akan berdiri tiga tower dengan 1.375 unit. Karena lokasi strategis yang dimilikinya menurut Wahyu Hartanto, kini sudah terjual 1.079 unit.

Untuk progres proyek Apartemen Puri City sendiri ini sudah selesai pondasi. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan pembangunan konstruksi awal November 2017. Apartemen akan diserahkan Juni 2019 sedangkan Shophouses dan Specialty Shops akan diserahkan awal 2019.

Ditambahkan Firdaus Fahmi selaku CMO PT Cowell Development Tbk, lokasi Commercial At Puricity ini sangat potensial untuk perkantoran, resto dan lainnya. "Para pembeli baik dari investor maupun end-user untuk pengembangan bisnis mereka. Sejumlah anchor juga telah berminat, ada ace hardware, carrefour, hypermart dan lainnya," ujarnya.

Keterangan Foto
Dari kiri : Edy Sutanto (CEO), Wahyu Hartanto (COO), Firdaus Fahmi (CMO) dan Angeline T.W (Head of Sales)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com