Rayakan Ultah Ke 50, AccorHotels Mengundang Makan Pagi 250 Petugas Kebersihan PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Minggu, 19 November 2017 23:39

Surabayakita.com - Sebanyak 250 orang petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya, Minggu (19/11/2017) pagi, mendatangi Novotel Surabaya Hotel Jl. Raya Ngagel. Mereka mendapat undangan khusus untuk sarapan pagi bersama di hotel tersebut.

Para petugas kebersihan jalan, saluran, taman dan pedestrian tersebut diundang oleh hotel yang berada di bawah grup AccorHotels itu untuk merayakan Ultah nya yang ke 50 pada tahun ini.

Selain sarapan pagi bersama, para 'pahlawan' kebersihan ini juga mendapatkan bingkisan dari manajemen hotel dan dihibur oleh grup band Amor Acoustic.

Untuk memeriahkan suasana, pihak hotel juga membagikan aneka hadiah termasuk voucher menginap.

Hadiah dibagikan kepada para petugas kebersihan pemenang game yang dipandu oleh Tatok Hariyanto selaku       Event & Marketing Communications Manager East Java Area Novotel Surabaya Hotel & Suites.

"Kami senang merasa senang mendapat kesempatan untuk diundang di acara ini. Bukan soal apanya tapi kami sampaikan terimakasih karena kepedulian dan niat baik pihak hotel kepada kami," kata Sugiman, salah satu petugas kebersihan mewakili rekan rekannya.

Agus Hebi, Kabid Kebersihan, Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya menyambut baik inisiatif Novotel merangkul para petugas kebersihan ini. "Saya kira ini bentuk kepedulian stake holder dari pihak swasta yang peduli untuk bersama memajukan kota Surabaya," ujarnya.

Sedangkan Ganjar Laksmana - Executive Assistant Manager Novotel Surabaya,  mengatakan AccorHotels berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, salah satunya dengan petugas kebersihan di Surabaya.

"Prestasi mereka selama ini cukup membanggakan. Karenanya kami perlu mengapresiasi hal itu. Kami mendukung agar prestasi itu dipertahankan," ujar Herna Lesmana.

Selain di Surabaya, kegiatan serupa juga digelar di lebih dari 2,000AccorHotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik  dan lebih dari 110 hotel di Indonesia.

Kegiatan global ini merupakan sebuah kesempatan bagi grup dan lebih dari 250,000 karyawan untuk berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar dengan berbagi dalam kebersamaan dengan kegiatan sarapan pagi, barbecue, konser, bahkan mengundang mereka untuk menginap sebagai tamu hotel.   

Di Indonesia, Novotel Bali Ngurah Airport memberikan barang-barang kebutuhan sehari-hari ke daerah Karangasem untuk para penduduk yang dievakuasi dari area sekitar Gunung Agung serta mengundang para relawan yang menangani evakuasi untuk jamuan makan siang di hotel.

Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Rayamengundang  anak-anak dari panti asuhan dan sekolah luar biasa  yang berlokasi di dekat hotel untuk menginap dan menikmati sarapan pagi sekaligus  terlibat dalam  aktivitas seru yang dikemas  hotel.

Ibis Styles Jakarta Suntermengundang para veteran dan keluarga dalam jamuan makan malam dan menyediakan kamar bagi mereka untuk menginap. Ibis Budget Surabaya Airportmengundang jamuan ‘brunch’ bagi 50 petugas keamanan bandara yang merupakan pahlawan di lingkungan hotel.

Novotel Surabaya Hotel & Suites yang merupakan Hotel Novotel pertama di Indonesia ( sejak Juni 1995 ) mengundang 250 Pahlawan Kebersihan dari Dinas Kebersihan Pemerintah Kota Surabaya untuk Makan Pagi bersama berikut bingkisan Goody Bag Sembako kepada masing masing Pahlawan Kebersihan tersebut.

Acara digelar di halaman hotel dengan sajian buffet seperti layaknya yang disajikan untuk tamu dan beberapa Games serta penggundian mendapat voucher F & B dan Voucher menginap gratis di Novotel Surabaya Hotel & Suites.(SK1)

Simak Video ini:

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com