Ultah Ke 50, Indosat Teguhkan Komitmen Wujudkan Masyarakat Digital PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Senin, 20 November 2017 18:15

Surabayakita.com, Jakarta - Indosat Ooredoo tepat berusia 50 tahun, Senin (20/11/2017). Tepat di usia 50 tahun ini, Indosat Ooredoo kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Sebuah perjalanan panjang dalam memberikan layanan telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 1967 hingga kini menjadi pemain terkemuka di industri telekomunikasi Indonesia.

Komitmen mendukug program pemerintah itu direfleksikan dalam berbagai kegiatan dalam rangka HUT 50 tahun Indosat Ooredoo, diantaranya Indosat Ooredoo Tempo Economic Digital Briefing, Riset Dampak Mobile Internet terhadap Sosial Ekonomi Masyarakat, Indosat Ooredoo Run for Digital Digital Literacy, Peluncuran Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest ke-11, Digital Race dan Innovation @Work Competition.

“50 tahun sudah kami melayani masyarakat Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 1967, misi kami tidak pernah berubah, kami ingin membangun negeri melalui koneksi dan terus menghadirkan inovasi. Transformasi digital secara global telah mendorong Indonesia memasuki era digital lebih cepat, yang mempengaruhi hampir semua aspek kehidupan masyarakat baik, ekonomi, dan juga gaya hidup. Kami di Indosat Ooredoo terus bekerja keras untuk memimpin transformasi digital di Indonesia guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital,” demikian disampaikan President Director and CEO Indosat Ooredoo Joy Wahjudi.

Indosat Ooredoo berupaya untuk dapat memenuhi tren kebutuhan masyarakat digital ini dengan berbagai layanan dan produk yang mendukung gaya hidup digital. Layanan paket data unlimited dan fleksibel, kuoto pulsa yang tidak hangus, kebebasan mengatur sendiri paket pemakaian, adalah berbagai upaya Indosat Ooredoo untuk memberikan kenyaman dan kemudahan masyarakat agar mereka dapat mengambil manfaat secara maksimal dari dunia digital.

Indosat Ooredoo sukses menghadirkan IM3 Ooredoo yang menghadirkan banyak paket seperti Freedom Combo, Freedom Plus, Data Rollover, Stream On dan paket Bonus Internet hingga 20 GB.

Salah satu rangkaian HUT yaitu Indosat Ooredoo Tempo Digital Economic Briefing mengangkat tema ‘Mendorong Pertumbuhan Eksponensial Ekonomi Digital 2018’. Salah satu poin penting dari acara tersebut adalah arti penting peningkatan kualitas jaringan dan infrastruktur digital serta pemerataan digital adalah kunci untuk mewujudkan visi digital nation yang dicanangkan pemerintah.

Selain itu juga ada Indosat Ooredoo Run for Digital Literacy.Indosat Ooredoo menyelenggarakan berbagai kegiatan antara lain  Indosat Ooredoo Run for Digital Literacy. Kegiatan 50K Virtual Run yang memungkinkan peserta berlari kapan pun dan dimana pun selama 30 hari untuk mencapai jarak 50 kilometer.

Peserta akan memasukkan data-data setelah berlari termasuk screenshot aplikasi lari yang digunakan ke website indosatooredoo.race.id. Selain 50K Virtual Run, terdapat juga kategori 5K Run yang akan diselenggarakan pada 10 Desember mendatang di seputaran Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Kategori ini ditargetkan akan diikuti oleh 1700 pelari dari kelas Open dan Master. Peserta juga bisa mengikuti kedua kategori dan bila berhasil menyelesaikan keduanya, maka peserta akan mendapatkan 2 finisher medal yang didesain khusus sehingga dapat digabungkan satu sama lain. (SK2)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com