Kenalkan Direktur Baru, IFI West Gelar Open House PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Kamis, 23 November 2017 18:27

Surabayakita.com - IFI Surabaya akan menggelar Open House di cabang Surabaya Barat, IFI West. Acara terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya berlangsung Sabtu (25/11/2017) mulai pukul 11.00 - 16.00 wib.

"Pada kesempatan ini, sekaligus kami bermaksud  untuk mengenalkan Direktur IFI Surabaya yang baru, bapak Benoît Bavouset (baca: benoa bavusé), kepada para partner dan media," kata Pramenda Krishna dari IFI Surabaya.

IFI membuka cabang di Surabaya barat, menempati co-working space SUB Co 2.0, sejak bulan Desember 2017. "Dengan kehadiran IFI di barat Surabaya, kami berharap dapat lebih memudahkan warga Surabaya yang tinggal di wilayah ini untuk mengenal Prancis, antara lain melalui bahasa dan budayanya," tambah Pramenda.

Selama satu tahun hadir, IFI West Surabaya telah memberikan pengajaran bahasa Prancis dengan dukungan pengelola SUB Co, sudah beberapa kali menggelar acara budaya.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan, antara lain konser penyanyi frankofon (penutur bahasa Prancis) Meryem Aboulouafa, serta  konser dalam rangka “50 Tahun IFI Surabaya”.

Konser ini  mempertemukan para musisi jazz Prancis, Samy Thiébault Quartet, dengan 3 grup musik asal Surabaya, yaitu Korek Jazz, Rasvan Aoki dan Best Friends Project.

Institut Français Indonesia, IFI merupakan institusi di bawah Kedutaan Besar Prancis di Indonesia. IFI terdapat di 4 kota di Indonesia, yaitu Jakarta sebagai pusat, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya.

Beragam acara Open House IFI West yang akan dilakukan,  trial class, workshop kreatif , pemutaran film Prancis, pengenalan budaya Prancis, presentasi studi di Prancis, kue khas Prancis dan quiz berhadiah.(SK1)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com