225 Tim Karang Taruna Surabaya Ikuti Turnamen Futsal Piala Kapolrestabes PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Sabtu, 25 November 2017 23:42

Surabayakita.com - Karang Taruna Kota Surabaya bekerjasama dengan Polrestabes menggelar turmamen Futsal memperingati Hari Pahlawan 2017. Kegiatan dikuti oleh 225 tim se Surabaya.

Menurut Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, M. Arif An, turnamen ini untuk memberikan alternatif kesibukan dan kegiatan yang kreatif bagi generasi muda serta dalam rangka menanamkan spirit kepahlawanan.

" Kegiatan ini dalam rangka agar melestarikan budaya kampung yang heroic, budaya peduli kampung. Maka Tim Futsal Karang Taruna ini tingkat RT dan RW seluruh Kecamatan sebanyak 225 Tim dengan 17 Lapangan yang digelar serentak pada Sabtu 25 Nop 2017. Kegiatan ini sebagai kado istimewa Pak Iqbal yang selalu dekat dengan anak muda. Memperebutkan Piala Kapolrestabes, " Ujar M. Arif An Ketua Karang Taruna Kota Surabaya.

Untuk lokasi pertandingan sebagian besar menggunakan lapangan yang dibangun Pemkot Surabaya. Jadi tidak menyewa di lapangan lain.

Menurut M. Arif An, hal ini memang dilakukan sebagai bentuk apresiasi Karang Taruna kepada Walikota yang telah membangunkan fasilitas lapangan bagi anak muda Surabaya.

" Karang Taruna berharap kegiatan ini terus didukung seluruh pihak. Khususnya Kapolrestabes Kota Surabaya dan selamat bertugas Pak Iqbal di Jakarta. " katanya.

Turnamen Futsal antar anggota Karang Taruna ini diharapkan bisa digelar rutin di Suabaya. Tujuannya agar menjadi wadah kegiatan yang positip bagi generasi muda.

Apalagi saat ini Pemkot Surabaya telah membangun banyak fasilitas olah raga sampai ke kampung kampung. Salah satunya adalah lapangan Futsal dengan rumput sintetis. Tidak kalah kualitasnya dengan lapangan serupa yang dibangun pihak swasta. (SK1)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com