Ultah Ke 5, PT Rifan Cabang Sby Targetkan Jadi The Best PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Sabtu, 25 November 2017 23:44

Surabayakita.com - PT. Rifan Financindo Berjangka menargetkan tahun 2018 bisa meraih 500 nasabah baru. Selain itu juga mematok peningkatan pendapatan antara 80 sampai 100 persen dari omzet tahun ini.

Hal ini disampaikan Leonardo selaku Branch Manager PT. Rifan Financindo Berjangka, Sabtu (25/11/2017) pagi, di sela sela kegiatan Donor Darah dan memberikan santunan kepada anak yatim, memperingati Ultah perusahaan yang ke 5 di Kantor Cabang Surabaya, Sinar Mas Land.

Perusahaan investasi berjangka yang berkantor di Wisma BII Lt. 16 Jl. Pemuda Surabaya itu, pada tahun ini masuk di top four ranking dari seluruh cabang se Indonesia. Leonardo optimis tahun depan bisa mencapai The Best Branch.

"Kami ingin target tahun depan bisa mencapai the best branch. Sekarang kami berada di urutan 4 se Indonesia dengan 300 nasabah. Sudah kami persiapkan untuk perbaikan SDM, dengan training rutin. Kami ingin belajar dan berkembang lebih baik," ujar Leonardo kepada wartawan.

Menurut Leonardo, omzet transaksi nasabah tahun ini meningkat 37 persen dibanding tahun sebelumnya. Saat ini margin sebesar 5 juta USD. Sedangkan untuk 2018, total margin dipatok sebesar 10 juta sampai 11 juta USD.

"Surabaya merupakan pasar yang cukup bagus untuk terus berkembang. Sudah terbukti tahun 2012 - 2013 Surabaya ternyata lebih baik dari Jakarta. Apalagi potensi ekonomi di Jatim sangat bagus. Surabaya sendiri memiliki kontribusi 18 persen secara nasional dari delapan cabang yang ada," tambah Leonardo.

Ditambahkan Mia Amalia, Wakil Kepala Cabang, untuk mendukung pencapaian target tersebut tahun depan akan dilakukan penambahan cabang baru. "Akan kami perbaiki sistem perekrutan pegawai baru bekerjasama dengan Unair. Kami lakukan traning berkelanjutan," ujarnya.

Sementara itu dalam perayaan ulang tahunnya ini, PT. Rifan Financindo Berjangka selain mengundang anak anak yatim dari Yayasan As Sulaimani Surabaya juga melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Untuk tahun depan, direncanakan perayaan ulang tahun akan dilakukan di luar ruang seperti jalan sehat dan lari marathon.  PT. Rifan Financindo Berjangka mengambil motto Happy and Healthy untuk kegiatan di masyarakat. (SK1)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com