Anugrah Ariadi 'Naik Pangkat' Jadi Wakil Ketua Komisi B PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Senin, 15 Januari 2018 18:59

Surabayakita.com – Beberapa anggota DPRD Surabaya direposisi / digeser posisinya di beberapa komisi. Untuk mengesahkan reposisi ini dilakukan melalui rapat paripurna DPRD Surabaya, Selasa (16/1/2018).


Reposisi ini bukan yang pertama dilakukan karena sebelumnya DPRD Surabaya telah melakukan hal serupa beberapa waktu lalu. Namun untuk pengesahannya sesuai mekanisme memang harus melalui rapat paripurna.

Menurut Armuji Ketua DPRD Surabaya, reposisi ini merupakan hal yang biasa dan sudah menjadi rutinitas, karena bertujuan untuk penyegaran sekaligus memberikan pengalaman dan pengetahuan baru bagi anggotanya.

Untuk itu, politisi PDIP ini meminta kepada anggota DPRD yang menempati posisinya yang baru agar segera menyesuaikan diri. Sebab masing masing komisi memiliki bidang yang tidak sama meskipun sama sama melakukan tugas legislasi.

“Tidak ada apa apa kok. Sebab reposisi ini hal yang biasa saja,  bertujuan untuk penyegaran, dan kepada anggota yang menempati posisi yang baru agar segera menyesuaikan bidang yang ditangani," ujarnya, Senin (15/1/2018).

Ada beberapa nama yang terkena rolling ini. Mereka di antaranya ada dari PDIP dan ada yang dari PAN.

Dari PDIP ada nama Tri Didik Adiono. Pria ini sebelumnya bertugas sebagai  wakil ketua Komisi B kini digeser menjadi anggota biasa di komisi D.

Sedangkan tempatnya diserahkan kepada Anugrah Ariadi yang sama sama dari PDIP. Anugrah sebelumnya juga anggota biasa di komisi D.

Selain dua orang ini, ada juga nama Sudirjo dari PAN. Kalau sebelumnya Sudirjo ada di komisi C, kini dilukir ke komisi D juga sebagai anggota biasa.

Sedangkan tempat Sudirjo di komisi C akan ditempati oleh  Saiful Aidi yang sebelumnya menempati posisi sebagai anggota Komisi B. Saiful Aidi juga akan menjadi anggota biasa di komisinya yang baru.(SK1)

 

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com