Puri City MoU Dengan Adhi Persada Gedung, 18 Bulan Lagi Proyek Ditarget Selesai PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 09 Februari 2018 18:53

Surabayakita.com - Proyek apartemen Puri City kini memasuki tahapan upper structure setelah sebelumnya telah menyelesaikan pemasangan pondasi dengan lebih dari 5.000 tiang pancang di seluruh area lahan proyek. Menandai pelaksanaan proyek tahapan berikutnya, dilakukan penandatanganan kesepakatan dengan Adhi Persada Gedung (APG), Jumat (9/2/2018) pagi.

 


Perjanjian kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) antara Puri City dengan Adhi Persada Gedung dilakukan di samping lokasi proyek. MoU ditandatangani Wahyu Hartanto selaku Chief Operational Director PT Mahkota Berlian Cemerlang dan Indra Syahruzza selaku Wakil Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung.

Pada kesempatan ini dilakukan pemotongan tumpeng untuk menandai kerjasama antara Puri City dan APG dimulai. Wahyu Hartanto juga membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu.

Wahyu Hartanto mengatakan pemilihan APG untuk menjadi patner dalam pengerjaan upper structure dilakukan dengan pertimbangan yang matang. "APG sudah memiliki banyak pengalaman dan bisa melakukan kerjasama dengan baik. Ini membuktikan APG memiliki kompetensi dalam membangun gedung gedung high rise," katanya.

Menurut Wahyu Hartanto, dengan kerjasama dengan APG ini proyek apartemen bisa segera terwujud. Proyek apartemen Puri City sendiri ditargetkan tuntas selama 18 bulan ke depan. Pada pertengahan 2019 mendatang unit apartemen sudah bisa diserahterimakan kepada para pembeli.

Apartemen Puri City sendiri dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar dengan satu podium dan tiga tower. Bangunan dengan 14 lantai ini memiliki luas bangunan 75.500 meter persegi dengan 1.375 unit. Perunit apartemen dijual dengan harga Rp 15 juta atau meningkat Rp 3 juta dari awal penjualan tahun 2015 lalu.

Dua lantai terbawah di Puri City dilengkapi dengan kios commercial. Ada 200 kios yang disiapkan untuk memenuhi semua kebutuhan para penghuni apartemen. Harga kios dijual Rp 20 juta permeternya dan kios di lantai ground kini terjual habis, tinggal lower ground yang siap dilaunching. Salah satu tenant yang sudah deal adalah Superindo.

"Kami lagi mencari lagi lokasi baru di daerah Menganti dan Benowo untuk wilayah Surabaya. Selain itu kami juga mencari lokasi baru di Sidoarjo. Kami mau mencoba di Surabaya tidak high rise tapi landed untuk kelas menengah dan mewah," ujar Wahyu Hartanto.

Sedangkan Firdaus Fahmi, Chief Marketing Officer Puri City mengatakan sampai saat ini unit yang terjual sudah 85 persen dari 1.375 total unit. "Ini karena lokasi Puri City yang benar benar menjadi primadona baru untuk kelas hunian di Surabaya Timur. Apalagi nanti kalau jalan MERR selesai dibangun hanya 10 menit dari Juanda," ujarnya.

Dengan konsep Puri City, Simplify Living, apartemen Puri City memiliki banyak keunggulan, praktis, efektif dan lebih produktif. Apartemen dilengkapi jogging track, lagoon pool dan taman bernuansa tropis.

Sementara Indra Syahruzza selaku Wakil Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung mengatakan akan melaksanakan kepercayaan yang diberikan Puri City untuk segera melanjutkan proyek.

"Kami akan berusaha semakismal mungkin memberikan kualitas, mutu dan keselamatan kerja serta ketepatan waktu. 18 bulan lagi unit sudah bisa diserahkan kepada pembeli," ujarnya. (SK1)

Foto dari kiri : Firdaus, Wahyu Hartanto, Indra Syahruzza dan Harry

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com