Relawan Kanjeng Pangeran Deklarasi Dukung Gus Ipul-Puti PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Selasa, 20 Februari 2018 22:59

Surabayakita.com, Pasuruan - Forum Alumni PMII (Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia) yang tergabung dalam Relawan Kanjeng Pangeran Kabupaten Pasuruan mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.


Deklarasi kali ini dikemas dengan bakti sosial dengan membersihkan Musholla Baitul Hasan yang ada di Desa Segorupuro Kecamatan Rejoso. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan tema Sapa Sedulur untuk Jawa Timur Makmur.

Sapa Sedulur ini diharapkan dapat memberikan manfaat secara langsung terhadap masyarakat, secara gotong royong juga para warga sekitar ikut membantu membersihkan maupun mengecat Musholla.

“Kegiatan seperti ini benar-benar terasa sekali manfaatnya bagi kami sebagai warga desa Segoropura, terutama warga sakitar Mushollah Baitul Hasan. Semoga Gus Ipul dan Mbak Puti mendapat yang terbaik pada Pilgub mendatang,” ungkap Abd. Rochim tokoh masyarakat Desa Segoropuro, Selasa 20 Februari 2018.

Koordinator Forum Alumni PMII Suwaji mengatakan Gus Ipul adalah salah satu keponakan Gus Dur yang selama ini selalu menjalankan falsafah hidup Gus Dur. Sebagai mantan Ketua Ansor dua periode, maka tidak ada alasan bagi PMII untuk tidak mendukung Gus Ipul.

"Forum Alumni PMII Pasuruan mendukung Gus Ipul Mbak Puti, melalui kegiatan semacam ini kami akan keliling dan memberi manfaat langsung kepada masyarakat Pasuruan. Kita akan terus bergerak karena Gus Ipul ini satu-satunya calon yang direstui dan didukung para Kiai Khos," ujarnya.(SK1)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com