Setelah Surabaya, Hanssem Akan Buka Showroom di Jakarta dan Bali PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Selasa, 06 Maret 2018 08:47

Surabayakita.com - Kehadiran Hanssem Kitchen & Wardrobe by Livien di Surabaya sejak tahun lalu menambah makin beragamnya pilihan konsumen dalam menggunakan produk kitchen set. Untuk mendekati konsumen, Hanssem akan membuka  showroom baru di Jakarta dan Bali.

Selama ini memang produk kitchen set & wardrobe asal Korea ini di Indonesia baru memiliki showroom di Surabaya. Tepatnya di Jl. Mayjend Sungkono 121. Namun meski begitu, Hanssem tetap bisa melayani konsumen di luar Surabaya.

"Baru baru ini kami melayani customer asal Korea yang tinggal di Ambon. Produk Hanssem kami datangkan ke sana. Tidak masalah karena kami melayani seluruh wilayah Indonesia," kata Suyanto selaku Marketing & Designer Hanssem yang ditemui Surabayakita.com di showroomnya.

Produk kitchen set milik Hanssem sendiri memiliki segmen di kelas premium. Menurut Suyanto, selama ini sudah ada beberapa produk serupa yang membidik target premium namun Hanssem memiliki keunggulan tersendiri.

Keunggulan produk Hanssem ini ada di finishing, menggunakan 3G panel, cat urratan, acrilic kaca dan lainnya yang tidak ditemukan di produk lain. Selain itu juga untuk konsultasi desain, konsumen bisa langsung datang ke showroom dan dibantu mendesainkan.

Setelah didesainkan gratis, tidak sampai satu jam sudah diketahui harga paket kitchen set yang dikehendaki. Hal ini karena tim desain di Surabaya langsung terhubung dengan Korea untuk menentukan besaran harga terhadap pengajuan desain yang diinginkan konsumen.

"Kalau customer menginginkan kami melakukan survey di lokasi, kami akan datang. Tapi kalau mereka minta didesainkan di showroom kami, tidak ada biaya," ujar Suyanto.

Dengan berbagai keunggulan ini, di negeri ginseng Korea, Hanssem sudah sangat familiar. Maklum saja produk kitchen set nya itu menurut Suyanto  menjadi andalan dan menempati rangking teratas dalam penjualan produknya selama 20 tahun ini .

Tidak hanya terkait desain dan kecepatan pelayanan, untuk pemasangannya dijamin presisinya hingga 99 persen. Hal ini karena pemasangan kitchen set setelah barang datang dari Korea sekitar 1-2 bulan, akan ditangani tenaga kerja berpengalaman.

"Head Assemby nya langsung didatangkan dari Korea. Nah, itu yang membuat presisi pemasangannya bagus hingga 99 persen," tambah Andre Halim, Kitchen Designer Hanssem.

Sejak hadir di Surabaya pada Mei 1997, Hanssem telah melakukan pendekatan pasar dengan melakukan pameran di beberapa tempat, termasuk di Ciwo. Dalam waktu dekat juga akan melakukan pameran di Grandcity Surabaya.

Beberapa tipe kitchen set yang ditawarkan Hanssem adalah Kitchen Bach yang meliputi KB Haptic Oak, KB Smoked Oak, KB Manhattan White dan KB Manhattan Dove.

Selain itu ada juga Euro yang meliputi Euro 6000 Roen White, Euro 6000 Premium White & Wood, Euro 8000 Dove dan Dressroom meliputi lemari sliding dan bach brown.(SK1)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com