Humas Pemkot Surabaya Ungguli Para PR Se Indonesia PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 30 Maret 2018 09:12

Surabayakita.com - Humas Pemkot Surabaya meraih penghargaan terbanyak dalam acara Awarding Public Relation (PR) se Indonesia yang digelar di Jl. Tunjungan, Kamis (29/3/2018) malam. Dari 12 award, Humas meraih delapan award.


Hanya saja acara yang digelar di depan Siola di ruang terbuka  itu diwarnai hujan sehingga acara selesai lebih cepat.

Acaranya sendiri berlangsung semarak. Sebab selain awarding juga diramaikan dengan acara Mlaku Mlaku Nang Tunjungan. Ada sekitar 150 pelaku UKM di Surabaya yang boleh berjualan di sepanjang jalan legendaris itu.

Muhammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya mengatakan torehan pestasi yang diraih SKPD nya ini merupakan hasil kerja keras kolektif. Termasuk media pathner yang selama ini banyak menulis berita di Pemkot Surabaya.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung dan bekerjasama selama ini. Termasuk rekan rekan wartawan," ujarnya.

Acara Mlaku- Mlaku Nang Tunjungan digelar Pemkot Surabaya sebulan sekali. Di setiap acara, ribuan warga memadati sepanjang jalan tunjungan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkot Surabaya, Widodo Suryantoro, mengatakan acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan bekerjasama dengan PR Indonesia. Ia memperkirakan jumlah pengunjung yang datang lebih dari 14 ribu orang.

Ia menyatakan, acara Mlaku - Mlaku Nang Tunjungan lebih banyak diisi dengan kegiatan basar dan pameran UKM, Tujuannya untuk meramaikan kembali kawasan Tunjungan yang populer sejak era perjuangan kemerdekaan. "Kegiatan ini memang bertujuan meramaikan kembali kawasan Tunjungan," katanya.

Founder sekaligus CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan ajang penghargaan PR ini rutin digelar setiap tahunnya. Tahun ini sudah memasuki tahun ketiga.

 

" Dua ajang   penghargaan   sebelumnya   digelar   di   Bali   dan   baru   kali   ini   digelar   di Surabaya," terangnya.(SK1)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com