Wilayah Kecamatan Tambaksari Sudah Terpasangi APK Pilgub Jatim 2018 PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Rabu, 11 April 2018 20:03

Surabayakita.com - Jelang pelaksanaan pemilihan gubernur (pilgub) Jatim 2018, dilakukan pemasangan alat peraga kampanye (APK) di wilayah kecamatan Tambaksari Surabaya, Rabu (11/4/2018). APK yang dipasang itu berupa spanduk dan umbul umbul bergambar pasangan cagub cawagub nomor urut 1 dan 2.

Pemasangan APK itu dimulai sekitar pukul 09.30 Wib. Sekitar 20 orang melakukan pemasangan di sejumlah tempat strategis yang sering dilewati warga sehingga mudah dilihat.

Mereka berasal PPK, PPS, Panwascam PPL, Timkam Paslon 1 dan 2. Pemasangan APK ini dilakukan dengan pengawalan petugas Satpol PP, Polsek dan Koramil Tambaksari.

APK tersebut dipasang di Jl. Ploso, Jl. Rangkah, Jl. Kapas Madya Baru, Jl. Dukuh Setro, Gading, Jl, Pacarkembang, Jl. Pacarkeling, Jl. Tambaksari dan di perempatan Jl. Kenjeran menuju jembatan Suramadu. Khusus di tempat terakhir ini dipasang umbul umbul ukuran 2 x 10 meter.

"Awalnya dilakukan koordinasi dengan pihak terkait. Selanjutnya dilakukan pemasangan dan penyerahan APK dengan penandatanganan berita acara terkait," ujar Ribut Madyono selaku sekretaris LPMK Tambaksari.

Pemasangan APK di sejumlah tempat ini lantas selesai menjelang petang . Sebelumnya PPK kecamatan Tambaksari telah melakukan kegiatan sosialisasi pada Selasa malam. Di sela sosialisasi itu juga digelar nobar debat pilgub yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim. (SK1)

 

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com