Dilengkapi Ski World , Sebulan The Trans Icon Terjual Unit 40 Persen PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Minggu, 22 April 2018 15:31

Surabayakita.com - Setelah ground breaking 9 Maret lalu, penjualan The Trans Icon Surabaya kini sudah mencapai angka 40 persen. Progres penjualan ini terhitung hingga April 2018 untuk tower Aspen dan ditargetkan akan sold out pada Juli mendatang.


Hal ini disampaikan Fransiskus Afong Marketing Director Trans Park, Sabtu (21/4/2018) malam di sela acara Gatherig Trans Icon Surabaya, di Ballroom Hotel Sheraton Surabaya.

Setelah tower  Aspen Apartemen sold out rencananya akan dilanjutkan dengan proyek tower kedua medio bulan Agustus 2018. Saat ini di lokasi proyek kegiatan fisik terus berlangsung dan dikebut pengerjaannya untuk mengejar target akhir 2019 nanti tower Aspen bisa dirampungkan.

"Ini superblok baru di Surabaya. Akan menjadi ikon baru di kota ini. Karena kami akan membangun wahana wisata ski terbesar di Surabaya dan Indonesia Timur The First Leisure Destination. Kami akan punya wahana ski kelas dunia yang terinspirasi di Dubai, bahkan Singapore saja saat ini belum punya," ujar Fransiskus Afong.

Selain wahana ski, The Trans Icon Surabaya akan dilengkapi semua fasilitas yang dibutuhkan penghuni apartemen. The Trans Icon ini terdapat luxury hotel, soho, hotel apartemen, park apartemen, menara bank mega yang ada dalam satu kawasan bernilai investasi terbaik.

Di kawasan superblok yang terintegrasi ini dilengkapi fasilitas infinity pool, swimming pool, sand pool, club lounge, trans studio mini, sky dining, sky gym, sky garden, lifestyle mall, cinema, index living home dan transcape terrace.

"Semuanya terintegrasi menjadi pilihan tepat standart baru dalam memilih hunian di Surabaya. Komitmen pak Chairul Tanjung selaku founder CT Corp,  akhir 2019 proyek ini selesai. Sedangkan Trans Icon Apartemen diserah terimakan 2020," tambah Fransiskus Afong.

Ditambahkan Antony Susanto Marketing General Manager Trans Icon Surabaya, ini merupakan superblok pertama yang punya kekuatan destinasi wisata. Banyak keuntungan membeli apartemen The Trans Icon karena ditunjang lokasi yang strategis, dekat bandara dan jalan tol.

"Surabaya punya superblok yang akan menjadi destinasi wisata baru. Ada banyak fasilitas yang bisa digunakan oleh penghuni apartemen. Kami pasarkan dua tower Trans Icon Apartemen yang terintegrasi mall . Kita sebut dengan life style mall karena semuanya ada di dalam," ujarnya.(SK1)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com