Huawei Nova 2 Lite Bidik Pengguna Milenial PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Senin, 30 April 2018 22:37

Surabayakita.com - Smartphone Huawei nova 2 lite kini hadir di Indonesia. Huawei sengaja meluncurkan hand phone ini untuk membidik pengguna milenial. Untuk bisa menggaet konsumennya, desain produk terbaru Huawei ini sengaja menampilkan layar FullView dan yang elegan dan mengesankan.

Dua kamera belakang dan lampu flash dengan kemampuan selfie toning memberikan pengguna pengalaman fotografi profesional. Ini karena hand phone ini dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS.

Huawei Nova 2 Lite menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan “pecinta” fotografi fashion, menjadikannya smartphone stylish bernilai besar.

Country Director Huawei Device Indonesia, Fisher Jiang, Jumat (27/4/2018), mengatakan, seri Huawei Nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dengan harga yang sangat bagus.

"Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan perilaku mereka yang dinamis, menginspirasi kami membawa seri Huawei nova 2 terbaru kami ke tingkat berikutnya," ujarnya.

Fisher Jiang menambahkan sebagai apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat antusias menunggu smartphone modis ini, pihaknya menawarkan hadiah yang tak dapat ditolak dalam jumlah terbatas, yakni JBL speaker, Huawei earphone Bluetooth dan Huawei case untuk setiap pembelian Huawei nova 2 lite selama periode pre order.

Layar FullView Huawei nova 2 lite berukuran 5,5 inci yang biasanya memiliki rasio layar 16:9, dilengkapi dengan layar FullView 5,99 inci. Rasio aspek 18:9 bezel-less menghasilkan tampilan 12.5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna view yang lebih luas.

Dengan panel kaca lengkung 2.5D, Huawei nova 2 lite juga menampilkan desain ramping yang nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish.

Dengan ketebalan 7,8mm, desain unibody pada smartphone ini memiliki finishing halus. Huawei nova 2 lite tersedia dalam warna Black dan Blue. Varian warna Blue memiliki pola cahaya unik yang dihasilkan oleh teknik lukis IMT, memberikan panel efek mirip kaca berkilau namun dengan daya tahan yang tinggi.

Huawei nova 2 lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat.

Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini. Huawei nova 2 lite juga dilengkapi dengan fitur Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0.35 detik. Kedua metode ini menunjukkan performa jauh melebihi produk lain di rentang harga yang sama. (SK2)

 

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com