Sukses Pre Order, Huawei Nova 2 Lite Ditargetkan Terjual 20 Ribu Unit Selama Dua Bulan PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Sabtu, 05 Mei 2018 19:34

Surabayakita.com - Ribuan orang antusias mendapatkan smartphone baru, Huawei Nova 2 Lite yang first sale nya dilakukan bersamaan di tiga kota besar Indonesia, Jakarta, Bandung dan Surabaya, Sabtu (5/5/2018).


Di Surabaya acara digelar di Main Hall Plaza Marina. Sejak pagi para customers yang datang dari berbagai kota di Jatim sudah antre mendapat smartphone baru tersebut.

Di Jatim memang hanya Surabaya saja yang menjadi tempat pengambilan smartphone Huawei Nova 2 Lite itu, setelah customers melakukan pembelian pre order sejak 25 April hingga 4 Mei 2018.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawaei Device Indonesia menjelaskan antusiasme ini menunjukkan kalau brand Huawei bisa diterima di pasar Indonesia. Huawei juga melihat potensi pasar Indonesia yang strategis dan menjadi bagian strategis pasar jangka panjang.

Karenanya Huawei akan kembali menghadirkan produk produk smartphone pioner berkualitas tinggi namun tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. "Kami sudah siapkan pondasi agar produk kami bisa diterima cepat oleh pasar Indonesia dengan menghadirkan service level lebih baik," ujarnya.

Pada produk Huawei Nova 2 Lite ini dijual dengan harga Rp. 2.599.000 perunitnya. Khusus untuk penjualan melalui pre order setiap customer mendapat bonus gif box berisi speaker, tongkat tongsis dan lainnya.

Produk kali ini dilengkapi dengan fitur fitur yang canggih dan menarik. Bahkan smartphone ini dilengkapi dengan fitur premium seperti layar fullview, kamera ganda, unlock dengan wajah, 3 slot kartu dan desain yang fashionable.

"Saya berangkat dari Malang jam 7 pagi. Sudah lama saya memakai produk  Huawei. Sekarang saya ingin coba smartphone baru Huawei," ujar Jojon Jo, salah seorang customer asal Blimbing Malang yang datang ke Plaza Marina untuk mengambil 1 unit smartphone.

Senada, Septa Rudianto customer setia Huawei asal Jambangan Surabaya mengatakan selama ini puas menggunakan produk Huawei."Saya lihat memang speknya bagus. Ini akan bisa menunjang aktivitas kerja saya setiap hari," ujarnya.

Sementara Jason Yang, Sales Director of Surabaya Bali G&D Imperium Perkasa mengatakan untuk saat ini Huawei Nova 2 Lite sudah terjual 6.000 unit di tiga kota. Ditargetkan penjualannya bisa mencapai 20.000 unit di Jatim untuk periode 2 bulan.

"Kami percaya selama satu bulan ke depan akan terjual 10.000 unit. Dalam setahun Huawei akan membuat produk baru sebanyak 5-6 kali. Kami ambil segmen usia muda milenial," ujar Jason Yang.(SK3)

 

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com