Sambut Ramadhan dan Lebaran, PLN Beri Diskon Tambah Daya 50-100% PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Kamis, 17 Mei 2018 22:44

Surabayakita.com - PT PLN  menggelar pelayanan Promo Gemerlap Lebaran selama bulan Ramadhan ini. Melalui promo ini PLN memberikan diskon besar besaran sampai 50 persen untuk Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik.

Menurut Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jatim Pinto Raharjo, kegiatan ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan  dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Promo ini memang rutin digelar setiap tahunnya. Melalui promo Gemerlap Lebaran dari PLN ini, pelanggan bisa mendapat potongan/diskon dengan nilai lumayan besar. Namun PLN membatasi potongan terbanyak maksimal sebesar Rp 10 juta.

Namun PLN juga bisa memberi diskon sampai dengan 100 % alias gratis biaya sambungan. Hanya tidak semua kategori pelanggan bisa mendapatkan diskon khusus ini melainkan  pelanggan kelas rumah ibadah saja.

"Selama Ramadhan pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini. Masyarakat bisa memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya ringan," ujar Pinto Raharjo.

Menurut Pinto Raharjo, melalui promo Gemerlap Lebaran 2018 ini pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (volt ampere) - 197 kVA (kilo volt ampere). Selain itu pelayanan yang diberikan PLN dalam tambah daya ini juga maksimal, tak perlu butuh waktu lama.

Penambahan Daya (PD) ini dilayani tak kurang dari 24 jam dari permintaan masuk ke PLN dengan catatan tanpa merubah kWh meter. Artinya tambah daya itu tidak merubah kWh meter dari pascabayar ke prabayar atau sebaliknya.

Bagi masyarakat yang ingin segera memanfaatkan promo ini bisa segera menghubungi PLN 123. Bagi yang berminat diberi batas waktu mulai 17 Mei sampai 30 Juni 2018. Selain melalui telp 123, masyarakat bisa menghubungi PLN melalui email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , Twitter @pln_123, facebook PLN 123 dan website www. pln.co.id (SK1)

 

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com