Terkait Polemik SK, Musyafak : Pada Saatnya Akan Kami Jelaskan Secara Rigid PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Selasa, 29 Mei 2018 19:40

Surabayakita.com - Menanggapi polemik soal keabsahan SK DPC PKB Surabaya di kalangan kader, Musyafak Rouf menyatakan tetap akan bekerja keras untuk menuntaskan sejumlah agenda penting partai.

Menurut pria yang pernah menjabat Ketua DPRD Surabaya ini, para pengurus DPC PKB Surabaya yang sudah mendapat SK dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar tetap akan fokus bekerja.

"Kami memang tidak ingin berpolemik soal SK itu. Biarkan waktu yang akan menjawabnya.Soal keberadaan SK dan masa kepengurusan akan saya jelaskan secara rigid. Tapi waktunya tidak sekarang," ujar Musyafak Rouf ketika dihubungi melalui ponselnya.

Untuk membuktikan keseriusan mengemban amanah ini, pengurus DPC PKB Surabaya di bawah ketua Musyafak Rouf dan sekretaris Mazlan Mansur terus melakukan koordinasi dengan menggelar rapat rapat.

Para pengurus ini tidak terpengaruh polemik yang terjadi saat ini. Hal ini karena menurut Musyafak, agenda besar politik sudah menanti di depan mata. Pilgub Jatim 2018 dan pileg  serta pilpres 2019.

"Itu semua perlu kami kerjakan dengan serius. Para pengurus yang baru sudah intens menggelar rapat rapat untuk menjalankan roda organisasi," ujar pria yang juga Ketua Yayasan Unsuri ini.

Pengurus DPC PKB Surabaya  juga telah melakukan koordinasi dengan jajaran samping. Di antaranya dengan mengirim surat tembusan kepada ketua DPRD Surabaya, ketua KPU Surabaya dan walikota Surabaya. Surat dikirim pada Senin (27/5/2018).

Ketika dikonfirmasi soal pengiriman surat ini, dibenarkan Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi. Hanya saja KPU belum membahas detail isi surat tersebut.

"Iya mas. Surat pemberitahuan. Nanti isinya akan kami bahas bersama di KPU. Detailnya ada di TU mas suratnya," ujar ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi ketika dikonfirmasi Surabayakita.com terkait surat itu.

Sedangkan Edy Christianto Kepala Bakesbang Kota Surabaya mengaku surat tembusan itu belum sampai di mejanya. Mungkin masih dalam proses administrasi staf.

Sementara sebelumnya,  Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar mengatakan dirinya belum mengetahui adanya SK DPC PKB Surabaya itu. "Tidak ada. Itu tidak ada," katanya singkat menjawab pertanyaan wartawan. (SK1)


 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com