Pileg 2019,PPP Kota Surabaya Optimis Raih Tujuh Kursi DPRD Surabaya PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Selasa, 05 Juni 2018 12:24

Surabayakita.com - Pada pileg 2019 mendatang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya punya target meraih tujuh kursi di DPRD Surabaya. Target itu optimis tercapai melihat potensi yang ada saat ini.

Karenanya DPC PPP Kota Surabaya kini aktif melakukan konsolidasi baik di tingkat pengurus maupun para simaptisan. Utamanya di kalangan arus bawah pemilih militan yang sejak lama menjadi kader PPP.

Konsolidasi yang dibangun dengan bentuk sosialisasi kepada para PAC dan PK ini, terus dilakukan DPC PPP Surabaya hingga menjelang pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Konsolidasi yang dilakukan bersama dengan dewan pimpinan wilayah PPP Jawa Timur, untuk menyatukan persatuan dalam pileg tahun 2019 mendatang. PPP Kota Surabaya, berupaya untuk mendapatkan tujuh kursi DPRD Kota Surabaya dengan konsolidasi kepada arus bawah.

Ketua DPC PPP Kota Surabaya, Buchori Imron mengatakan semua kader militan PPP Kota Surabaya harus bekerja keras dan tidak boleh melompat ke partai lain.

Karena PPP sangat membutuhkan kader PPP yang solid. Untuk memenangkan PPP dalam kancah pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan DPC PPP Kota Surabaya,Minggu (3/6/2018), semua kader, ketua PAC dan PK berkumpul bersama untuk menyatakan tekad bulat memenangkan suara tujuh kursi dalam Pileg 2019.

"Saya meminta kepada semua kader PPP harus bekerja keras, melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk memilih partai berlambang kabah," kata Buchori Imron.

PPP Kota Surabaya pada pileg 2014 lalu mengantarkan seorang kadernya, Buchori Imron, duduk di kursi DPRD Surabaya. Saat ini pria yang tinggal di Surabaya Utara itu duduk sebagai wakil ketua komisi C DPRD Surabaya. (SK1)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com