Walikota Risma Sambangi Ais Anak Pelaku Bom Bunuh Diri PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Selasa, 12 Juni 2018 13:49

Surabayakita.com - Walikota Surabaya Tri Rismaharini menjenguk anak pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya, Aisya Azzahra Putri atau Ais (7), yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Poda Jatim/ Selasa pagi (12/6/2018).

 

Setelah turun dari mobil dinasnya, walikota diantar beberapa perwira menengah Polda Jatim menuju ruangan perawatan Ais di lantai 1. Selama sekitar 45 menit Risma berada di ruang perawatan Ais.

Hanya saja pertemuan antara walikota dengan Ais berlangsung tertutup. Brimob melarang wartawan memasuki lorong menuju ruang perawatan Ais.

Sambil menenteng senjata laras panjang, beberapa orang petugas Brimob membuat pagar betis untuk menghalangi orang yang tak berkepetingan masuk ruang perawatan Ais.

Usai bertemu Ais, walikota Tri Rismaharini menyisahkan guratan kesedihan di wajahnya. Meski bisa tertawa, Risma juga menyimpan kesedihan mengingat peristiwa bom di Surabaya.

Aisyah Azzahra Putri merupakan  satu satunya anak bomber di Mapolrestabes Surabaya yang selamat dari peristiwa peledakan bom yang terjadi  14 Mei 2018 lalu. Sementara orang tua Ais, Tri Murtono (50) dan Tri Ernawati (43) bersama dua kakak kandungnya tewas di tempat kejadian. Berikut videonya :

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com