Pelanggan Telkom Surabaya Raih Mercedes Benz PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Selasa, 09 Juni 2009 21:56

Pelanggan Telkom Divre V Jawa Timur asal Surabaya, Hj. Suprihatin Puji Rahayu ketiban rejeki nomplok. Perempuan ini mendapatkan hadiah utama berupa mobil Mercedes Benz melalui undian Telepon Rumah Rejeki Tumpah (TRRT) periode III bulan Juni. Hadiah utama yang juga grand prize ini diserahkan Executive General Manager Triana Mulyatsa didampingi Senior Manager Customer Care Harjoto.
Menurut Triana Mulyatsa Executive General Manager PT. Telkom Jatim, ada sekitar 1 juta pelanggan telepon rumah di Jawa Timur mengikuti program TRRT ini. Pelanggan telepon rumah lainnya masih bisa memperoleh kesempatan dan berhak mendapatkan hadiah pada periode selanjutnya bulan Oktober mendatang. “Jadi silahkan terus saja pakai telepon rumahnya supaya mendapatkan poin banyak. Bahkan untuk mengangkat telepon rumah apabila menerima telepon saja pelanggan sudah mendapatkan nilai 1 poin.” tukas Triana Mulyatsa.

Sementara Senior Manager Customer Care Harjoto menambahkan, apabila pemenang program TRRT itu pendaftarannya bukan atas pemilik rumah, Telkom tetap menganggapnya sah. “Sebab sesuai dengan perjanjiannya, pemakai atau pembayar telepon rumah berhak mendaftarkan program TRRT dan berhak mengikuti undian TRRT.” kata Harjoto. Sebelumnya pelanggan Telkom Jatim juga telah mendapatkan hadiah dari program TRRT ini berupa Sepeda Motor Mio. “Dari 4 hadiah sepeda motor Mio yang disediakan oleh Corporate, Pelanggan Telkom Jatim pada Pebruari lalu, berhasil meraih 3 hadiah sepeda motor masing-masing untuk pelanggan Telkom Ngawi dan Pelanggan dari Area Telkom Surabaya dan Jombang.” kata Harjoto kembali.

Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah, adalah program loyalti bagi seluruh pelanggan kategori Personal Line yang menggunakan produk PSTN (Telepon Rumah) melalui mekanisme pengumpulan Poin yang didasarkan atas pemakaian telepon baik panggilan incoming maupun outgoing (On-Net mapun Off-Net) setiap durasi 1 menit dan kelipatannya. (red)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com