16 Gadis Cantik Bersaing Jadi Bintang eTouch PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Rabu, 05 Mei 2010 21:51

Perjalanan ajang pemilihan Bintang eTouch 2010 telah memasuki tahapan tiga besar. Pemilihan calon-calon Bintang eTouch tersebut telah di gelar sepanjang bulan Maret - April 2010 ini di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Ajang pemilihan yang diselenggarakan eTouch Mobile ini ternyata cukup banyak  menyedot minat masyarakat di masing-masing kota pemilihan. Pemilihan Bintang eTouch ini dilakukan sebagaiupayamendapatkan calon-calon bintang yang nantinya akan dijadikan brand ambassador yang bisa mengenalkan produk-produk eTouch Mobile di Indonesia.

Pemilihan Bintang eTouch ini sedikit berbeda dibandingkan ajang-ajang serupa yang dilakukan house brand lainnya, karena  tidak memilih dari kalangan public figure yang sudah dikenal masyarakat, melainkan memilihnya dari kalangan masyarakat umum. Cara ini dapat dikatakan merupakan terobosan baru, karena belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia.

Para finalis pemilihan Bintang eTouch nantinya akan dikumpulkan di Jakarta, untuk mewakili daerah mereka masing-masing. Selain itu juga akan ditambah  dengan dua finalis  pasangan kembar, sehingga total akan menyaring 16 orang  finalis. Selanjutnya, memasuki tahapan berikutnya di Jakarta, panitia akan memilih satu orang pemenang untuk masing-masing daerah, sehingga tinggal tersisa empat orang yang berhasil masuk grand final.

Keempat calon Bintang eTouch yang berhasil masuk tahapan grand final itu, selanjutnya akan mengikuti masa karantina di Hotel Ciputra selama tiga hari, yakni dari tanggal 3-6 Mei 2010, sebelum akhirnya salah satu dari mereka akan ditunjuk sebagai brand ambassador eTouch Mobile.

Panitia juga akan memilih juara kembar favorite dari pasangan-pasangan kembar terpilih “Kami dalam memilih calon Bintang eTouch tidak hanya cantik tetapi juga harus smart, memiliki wawasan luas dan update tentang teknologi. Karena mereka tak hanya menjadi model eTouch tetapi sebagai brand ambasador eTouch,” kata GM Product and Marketing eTouch Mobile Hendru Susilo.

Dijelaskan Hendru, selama masa karantina tersebut, para calon Bintang eTouch akan diberikan berbagai macam kegiatan, seperti misalnya perkenalan kepada management eTouch, belajar tentang produk eTouch, spa treatment, kelas public speaking, kelas make up, kelas modelling, dan photo session.

“Untuk kelas public speaking kami berikan sebagai bekal mereka untuk tampil lebih percaya diri berbicara di depan publik saat mereka akan menjadi brand ambassador eTouch,” jelas Hendru.

Malam Grand Final Pemilihan Bintang eTouch 2010 sendiri yang akan diadakan di XXI Lounge Plaza Senayan tanggal 5 Mei 2010. Bintang eTouch yang nantinya terpilih akan berhak mendapatkan hadiah berupa Kontrak Eksklusif sebagai Brand Ambassador eTouch selama satu tahun, Uang Tunai sebesar Rp 10 juta, Paket Liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam, Beasiswa Sekolah Modeling, dan paket eksklusif Handphone eTouch.(son)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com