Indosat Luncurkan eGallery dan iBuzz PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Kamis, 06 Mei 2010 20:40

Komitmen Indosat sebagai perusahaan berbasis teknologi yang terus berusaha meningkatkan layanan dalam memuaskan para pelanggannya dibuktikan dengan menghadirkan e-Galeri. Berlokasi di ICT Expo 2010 JCC, Indosat untuk pertama kalinya meluncurkan e-Galeri.
Layanan ini merupakan salah satu inovasi untuk memberikan layanan cepat berupa vending machine & billing payment yang ditempatkan di lokasi strategis.

Hal ini untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian voucher isi ulang, kartu perdana, pembayaran tagihan pascabayar, serta informasi marketing terkini dan info lokasi Galeri serta Griya tanpa pelanggan perlu datang ke Galeri atau menghubungi Contact Center.

Acara peluncuran e-Galeri ini dihadiri oleh Dr. Ir. Aswin Sasongko, M.Sc., Direktur Jenderal Aplikasi Telematika, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Guntur Siboro, Chief Marketing Officer Indosat.  

“Layanan e-Galeri merupakan inovasi Indosat dalam menghadirkan solusi kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi produk Indosat, info promo, i-Ring, dsb. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian starter pack, isi ulang voucher IM3, Mentari dan StarOne serta pembayaran tagihan untuk Matrix, Broadband dan StarOne. Kami berharap dengan hadirnya e-Galeri ini dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian dan pembayaran tagihan”, ujar Guntur Siboro di sela-sela acara peluncuran.

Indosat merupakan operator pertama yang menghadirkan layanan e–Galeri yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan pelanggan terhadap brand, program dan produk Indosat yang terbaru.

Selain itu, e-Galeri juga dapat membantu meningkatkan point of service dari Indosat, mengurangi jumlah antrian pelanggan di Galeri, dan sekaligus meningkatkan kepuasan serta efisiensi waktu pelayanan dengan ‘self service’.

Keterangan lebih lanjut mengenai e-Galeri telah tersedia di situs Indosat yaitu www.indosat.com/e-galeri. Dalam acara yang sama, Indosat juga mempersembahkan i-Buzz, sebuah layanan pengiriman pesan yang ditujukan kepada jutaan pengguna mobile phone tertentu dengan menampilkan konten-konten terbaru secara gratis.

Melalui layanan i-Buzz ini, penerima pesan dapat mengakses informasi dan konten-konten film, musik, permainan, kuis dan info Indosat langsung di layar handphonenya.. Selain itu, i-Buzz juga praktis digunakan tanpa proses pengiriman SMS yang rumit dalam melakukan pengunduhan (download) konten yang diinginkan (pelanggan akan dikenakan tarif tertentu untuk masing-masing konten yang diunduh).

I-Buzz juga merupakan media yang efektif dalam broadcast message dan media marketing yang efisien. Layanan i-Buzz dapat diperoleh dengan membeli starter pack khusus i-buzz yang tersedia secara luas dipasaran.

Indosat juga memberikan penawaran istimewa bagi pengunjung yaitu harga spesial untuk pembelian handset Android Sony Ericsson Xperia X10 hanya dengan Rp. 6.499.000 berikut bonus memory card 8GB, leather pouch, Screen protector, dan video stand menggunakan kartu kredit apapun tanpa surcharge dan juga harga khusus BlackBerry® 9700 (Onyx) hanya dengan Rp 4,2 juta, BlackBerry® Curve™ 8900 (Javelin) hanya dengan Rp 3 juta, BlackBerry® 9500 (Storm) hanya dengan Rp 2,5 juta dan BlackBerry® Bold™ hanya dengan Rp 4 juta yang tentunya hadir juga dengan layanan paket data
Indosat Broadband dan IM2 beserta modem HSPA+ dengan paket bundling Broom .(son)


 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com