Kec.Wonokromo Gelar Operasi Gabungan Bersama BNN PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Kamis, 26 Maret 2015 16:42

Surabayakita.com - Kecamatan Wonokromo bersama BNN Provinsi Jawa Timur melakukan operasi yustisi KTP dan narkoba di tempat kos. Hasilnya terjaring warga berKTP luar Surabaya, pasangan di luar nikah dan pengguna narkoba.


Menurut Camat Wonokromo, Mahmud Sariadji, operasi yustisi sebenarnya rutin digelar oleh kecamatan Wonokromo. Kali ini bekerjasama dengan BNN Provinsi Jatim.

Operasi gabungan yang digelar Kamis (26/3/2015) mulai pukul 08.30 - 11.30 wib ini  menyasar tempat kos yang berada di Jl. Prapanca, Jl. Kanwa  dan Jl. Musi yang masuk wilayah Kelurahan Darmo. 

"Pada operasi gabungan ini terjaring 15 orang berKTP luar Surabaya, 3 pasangan di luar nikah dan 7 orang positif narkoba terdiri atas 3 pria dan 4 wanita," kata Mahmud.

Setelah terjaring operasi, menurut Mahmud, warga luar kota yang belum memiliki kartu identitas musiman diarahkan untuk mengurus kartu SKTS atau Kipem, pasangan di luar nikah diserahkan ke Satpol PP untuk pembinaan sedangkan yang diketahui mengkonsumsi narkoba dibina oleh BNN. (SK1)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com