Turnamen Piala Jenderal Sudirman Akan Dibuka Jokowi PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Kamis, 05 November 2015 15:17

Surabayakita.com - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi diagendakan akan menghadiri kick off sekaligus membuka turnamen sepakbola  Piala Jenderal Sudirman yang digelar Mahaka Sport.

Rencananya kick off akan digelar di Malang Jatim pada tanggal 10 Nopember 2015. Pada laga awal di Malang ini akan saling bertemu tim Arema Cronus dengan Gresik United. Laga ini rencananya kick off pukul 20.00 wib.

Sebagaimana telah diberitakan, turnamen Jenderal Sudirman ini akan diikuti 14 klub mantan ISL dan 1 tim dari TNI. Mereka dibagi menjadi 3 grup, selain bertanding di Malang juga di Surabaya dan Bali.

"Kalau sesuai yang direncanakan, sore atau malam akan melihat pembukaan di Malang, kata Seskab Pramono Anung di Istana Negara Jakarta.

Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman ini, tiap grup akan diambil dua tim tertinggi nilainya untuk maju ke babak 8 besar. Dua tim lainnya akan diambilkan dari peringkat ketiga yang memiliki nilai tertinggi.

Pertandingan turnamen Piala Jenderal Sudirman ini tak ada istilah seri dalam setiap pertandingan. Jika selama 90 menit waktu normal pertandingan berakhir 0-0, akan langsung diadu pinalti.

Mahaka Sport sendiri sebelumnya terbilang sukses menggelar turnamen Piala Presiden. Dalam turnamen yang baru pertamakali digelar itu tim Persib Bandung keluar sebagai juara. Mahaka Sport kembali akan memberikan hadian miliar rupiah untuk para juara.(SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com