Motorola Ramaikan Pasar Smartphone, Luncurkan Moto E3 Power PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Jumat, 09 Desember 2016 20:58

Surabayakita.com - Motorola (Moto) kini meramaikan persaingan market smartphone di Indonesia dengan produk terbarunya Moto E3 Power. Dibandrol Rp.1.899.000, diyakini Moto E3 Power akan mampu bersaing dengan produk smartphone di kelasnya.

"Kami telah hadir kembali di Indonesia dengan Moto E3 Power. Ini produk smartphone pertama kami untuk level menengah. Moto akan hadir kembali dengan tipe lainnya menyusul produk pertama ini," kata Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Jumat (9/12/2016) siang ketika mengenalkan Moto E3 Power di Surabaya.

Menurutnya, Moto E3 Power ini perakitannya dilakukan di Serang  sedangkan elemennya tetap didatangkan dari luar. Karena itu Moto E3 Power bisa diproduksi dalam jumlah yang banyak di Indonesia.

"Kini kami punya dua brand smartphone, Lenovo dan Moto. Kami tetap fokus untuk keduanya. Moto membidik segmen pasar midlle karena segmen ini paling tebal potensinya sehingga kompetisi di market itu juga paling ramai," tambah Miranda.

Miranda optimis kehadiran Moto E3 Power akan disambut konsumen. Karena Moto menawarkan bukan hanya teknologi canggih tetapi experince yang akan memberikan benefit kepada para penggunanya. Kelebihan yang dimiliki Moto E3 Power ini diyakini saat ini belum ditawarkan oleh kompetitor lainnya.

Smartphone ini memberikan nilai lebih dari berbagai aspek, mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera. Smartphone 4G ini  dirancang untuk mengikuti kesibukan pemakainya,dengan baterai 3500 Ah yang tahan lama, bisa dipakai seharian penuh.Bahkan untuk mengisi baterai nya, tidak diperlukan waktu lama, cukup 15 menit sudah bisa digunakan normal selama 5 jam.

Meski pengguna Moto E3 Power terus beraktivitas secara produktif, seperti menonton video ataupun terus menerima panggilan atau menerima panggilan suara, tidak menjadi soal. Dijamin baterai nya akan tahan lama. Berselancar di internet, mengupdate status di sosial media, atau streaming video di layar HD 5 incinya dengan didukung oleh kecepatan jaringan 4G. Pengguna akan merasakan kekuatan dari prosesor quad core untuk kinerja yang mulus dan Android™ 6.0 Marshmallow.

"Distribusinya online dulu via Lazada.co.id. Sampai hari ini sambutan pasar memuaskan meski belum dijual offline di counter. Tapi mulai 12 Desember kami sudah bisa didapatkan di gerai gerai di 7 kota besar termasuk Surabaya dan kota secondary lainnya seperti Malang, Sidoarjo, Gresik dan lainnya. Surabaya sendiri menjadi kota terakhir dalam roadshow yang dilakukan Moto mulai Oktober lalu setelah Jakarta, Jogja dan Bandung.

Efendi Susanto, MBG Trainer Lead, Lenovo Indonesia menambahkan kekuatan baterai 3500 Ah yang dipakai Moto E3 Power ini tidak membahayakan konsumennya. Selama ini pengguna smartphone harus membawa powerbank kemana mana untuk menemani aktivitas. Untuk charge powernya dibutuhkan waktu paling tidak 3 jam sedangkan Moto E3 Power ini tak perlu waktu selama ini untuk mengisinya. "Baterai kami aman saja, akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya," ujarnya.

Sedangkan Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. "Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Moto pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri. Kami yakin kehadiran Moto E3 Power dan produk-produk Moto lain yang akan kami luncurkan di Indonesia di masa yang akan datang akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air," terangnya

Deskripsi Moto E3 Power, hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series, layar 5 inci HD yang cerah dapat digunakan menikmati berbagai konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web. Layarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone  dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air.

Moto E3 Power hadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto dengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan 5MP-nya dilengkapi dengan beautification mode.

Moto E3 Power memberikan kekuatan untuk terus tersambung dengan kemampuan 4G LTE-nya dan  dapat tersambung ke jaringan yang lebih cepat. Kecepatan menjelajah internet, konten multimedia yang berat, video streaming dan sebagainya. Moto E3 Power dengan penyimpanan 16GB sehingga banyak ruang untuk memuat lagu favorit, film, serta foto-foto .Selain itu bisa menambahkannya dengan microSD opsional hingga 32 GB.(SK1)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com