Dua Tim Debutan Tampil 'Ciamik' Di Liga Futsal Nusantara 2017 PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Minggu, 07 Mei 2017 21:55

Surabayakita.com - Meski  sebagai debutan, dua tim baru asal Surabaya tampil mengesankan dalam Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 Jawa Timur tampil. Mereka tampil di grup B yang digelar di GOR Surabaya Futsal Center (SFC), Minggu (7/5/2017).

Kedua tim tersebut masing masing Godbless FC Surabaya, yang tampil penuh semangat dengan mengalahkan Bangkalan FC, 8-1. Godbless FC sudah unggul meski pertandingan baru empat menit berjalan melalui tendangan Ahmad Showab.

Ahmad Ariyadi menambah keunggulan menjadi 2-0 saat berhasil memasukkan bola ke gawang Bangkalan FC menit ke 9. Dengan semangat menggebu, Godbless FC tetap menggebrak pada babak kedua.

Buktinya melalui gol gol tambahan berhasil dicetak oleh  Irfan Muhlis, Rizky Astoarnando, Alex Hidayatullah, Nurul Hidayat dan Mochammad Afif Ardiansyah. Sedangkan gol untuk Bangkalan FC dicetak oleh Anugerah Rivaldo.

Sedangkan tim Pamekasan FC yang banyak dihuni pemain untuk dipersiapkan pada  Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Jatim, harus mengakui GBK FC Surabaya, 2-4. Meskipun Pamekasan FC tampil cukup baik dalam laga kali ini, namun GBK FC terlihat lebih mampu bermain efektif dengan memanfaatkan serangan balik yang lebih cepat.

“Saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan kali ini, jujur, Pamekasan FC bermain cukup bagus, namun kita beruntung punya pertahanan yang kuat dan mampu memanfaatkan serangan menjadi gol, “ujar Bayu Irawan pelatih GBK FC.

Di pertandingan selanjutnya, juara bertahan Dyvy FC Sidoarjo harus mengakui keunggulan Espirito FC , 4-5. Unggul gol lebih dulu tim juara bertahan Dyvy FC harus mengakui kehebatan tim Espirito yang main dari awal dengan formasi menyerang.

Pelatih Espiirito Dody Hariyanto menilai dalam pertandingan kali ini para pemainnya mencoba bermain lepas karena sejak semula tidak ada target dan hanya sebagai ajang pemanasan.  "Kami tidak ada target maka kami bermain lepas dan tampil menyerang," ujarnya.(SK3)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com