Kejar Target 12 Kursi, Ratih : Kami Bangun Soliditas Internal Dulu PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Senin, 31 Juli 2017 11:39

Surabayakita.com - Setelah menerima SK, Kamis (27/7/2017) lalu, DPC Partai Demokrat (PD) Surabaya langsung gerak cepat untuk memenuhi target perolehan 12 kursi DPRD Surabaya pada pileg 2019 mendatang. DPC PD Surabaya optimis bisa mencapai target itu.


Dihubungi Surabayakita.com, Ketua DPC PD Surabaya, Ratih Retnowati mengatakan siap mengemban tugas untuk mencapai target itu. Target itu sendiri disampaikan Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di Jakarta ketika menyerahkan SK 16 DPC termasuk Surabaya.

"Kami ingin Jatim sebagai basisnya Partai Demokrat. Ketum SBY berharap agar mesin politik di masing masing daerah segera dihidupkan untuk memenangkan Partai Demokrat," ujar Hinca saat itu.

DPP PD sendiri akan memberikan apresiasi khusus bagi DPC yang berhasil menunjukkan prestasi dengan meraih suara terbanyak dan menang dalam pileg mendatang.

Surabaya saat ini berhasil mengirimkan kadernya meraih enam kursi di DPRD Surabaya. Perolehan ini jauh menurun dibanding pemilu sebelumnya, di mana saat itu PD mayoritas di DPRD Surabaya.

Untuk mewujudkan target itu, Ratih Retnowati mengaku siap menggerakkan para kadernya untuk bekerja keras. "Yang jelas kami akan melakukan pembenahan dan meningkatkan kapasitas struktur mulai DPC sampai ke anak ranting," kata istri perwira polisi ini.

Ratih mengaku akan segera melakukan konsolidasi yang intens dengan cara meningkatkan komunikasi secara internal. "Akan kami bangun soliditas internal dulu. Untuk kemudian bersama sama bekerja keras," ujar Ratih yang juga wakil ketua DPRD Surabaya ini.

Sedangkan sekretaris DPC Demokrat Surabaya,Deddy Prasetyo mengatakan DPC Demokrat Surabaya akan menjawab tantangan DPP Demokrat untuk kemenangan Demokrat di daerah.  "Kami yang di Surabaya akan menjawab tantangan itu dengan memberikan kemenangan bagi Demokrat Surabaya,"sambungnya.

Berikut ini susunan kepengurusan DPC PD Surabaya yang baru. DR.Dra. Ratih Retnowati , M.Si. (ketua),  H.Junaedi, SE. (Wk.Ketua I), Sugianto , SH.    ( Wk.Ketua II )        Indratmono Jayanto (Wk.Ketua III), Soebiantoro , SH.  (Wk.Ketua IV ),               H.Dedy Prasetyo , SH,MH. (sekretaris), M.Mahmud,S.Sos. ( Wk.Sekretaris I ),      Brahmastagiri , SE. (Wk.Sekretaris II), Irwanto Limantoro SH (Wk.Sekretaris III), Kuswana Mandiri S.  (Wk. Sekretaris IV), Hj.Ninik Sulistyoningsi SE. (Bendahara), Dini Riyanti, SH.  (Wk.Bendahara I), Hj. Elok Cahyani SE.  (Wk.Bendahara II), H.Hariyono , SE. (Wk.Bendahara III), Bonanindito Dwi ST (Wk.Bendahara IV) ,Tanti Lidyawati (Wk.Bendahara V), Herlina Harsono Njoto, S.Psi , M.Psi. (Ketua Bappilu),    Sumardi (Ketua BP OKK). (SK1)

 

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com