Bang Ris Gelar Konsolidasi, PAC PDIP Bulak Siap Menangkan Gus Ipul-Puti PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Minggu, 10 Juni 2018 23:21

Surabayakita.com - Lima hari menjelang masa tenang, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP kecamatan Bulak menggelar kegiatan konsolidasi untuk pemenangan Gus Ipul-Puti sekaligus buka puasa bersama, Minggu (10/6/2018).

Acara berlangsung di depan rumah Ketua PAC PDIP Bulak, yang juga anggota komisi C DPRD Surabaya, Riswanto,S.Kom, M.I.Kom di Pantai Mentari. Hadir pada acara ini Ketua DPRD Surabaya Armuji, Ketua DPC PDIP Wisnu Sakti Buana dan 500 orang keluarga besar PAC PDI Bulak serta ketua RT dan RW se kecamatan Bulak.

Menurut Riswanto atau yang biasa disapa Bang Ris, sebenarnya dalam acara ini turut diundang serta Puti Guruh Soekarno untuk hadir. Namun karena Puti ada agenda lainnya di luar kota sehingga tidak bisa hadir.

Meski begitu, acara tetap berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan. "Ini acara silaturachim bersama seluruh pengurus PAC dan anak ranting kecamatan Bulak,"ujar Bang Ris yang pada Pileg 2014 lalu mendapat dukungan sekitar 8.000 suara.

Menjelang Pilgub 2018, suara partai berlambang banteng moncong putih ini menurut Bang Ris masih solid. Artinya siap memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti pada 27 Juni 2018.

"Masa tenang pemilihan Gubernur Jatim menyisahkan waktu 5 hari lagi. Pengurus PAC Kecamatan Bulak memaksimalkan sisa waktu menjelang masa tenang kampanye dalam Pilgub Jatim 2018," terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana.Menurutnya tak lama lagi akan memasuki masa tenang karenanya pertemuan ini merupakan upaya untuk memaksimalkan dukungan pada Gus Ipul-Puti.

"Ya ini momen yang kami maksimalkan menjelang masa tenang Pilgub 27 Juni mendatang," tuturnya.(SK1)

 
Copyright © 2018. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com